Pep Guardiola Wanti-wanti Lawan, Jangan Coret Manchester City dari Peta Persaingan Juara

Yusuf AbdillahYusuf Abdillah - Minggu, 04 Oktober 2020
Pep Guardiola Wanti-wanti Lawan, Jangan Coret Manchester City dari Peta Persaingan Juara
Pep Guardiola (twitter)

BolaSkor.com - Manajer Manchester City Pep Guardiola menegaskan masih terlalu pagi mencoret timnya dari perburuan gelar Premier League, meski dalam dua laga terakhir cuma meraih satu poin.

Pada laga teranyar, City bermain imbang 1-1 dengan tim promosi Leeds United di Elland Road. Pada laga itu Guardiola bertemu dengan Marcelo Bielsa yang disebut menginspirasi gaya melatihnya.

Baca Juga:

Leeds United 1-1 Manchester City: Tuan Rumah Buat Kewalahan The Citizens

Leeds United Vs Man City: Respek Pep Guardiola kepada Sang Guru, Marcelo Bielsa

Komentari Penampilan Ferran Torres, Pep Guardiola Selipkan Kritik

Ini adalah pertama kalinya Guardiola dan Bielsa beradu taktik di lapangan sejak mereka menangani Barcelona dan Athletic Bilbao hampir satu dekade lalu.

City mencetak gol melalui tendangan Raheem Sterling pada menit ke-17 sebelum disamakan oleh gol perdana Rodrigo bagi klub barunya tersebut.

Meski City mengawali musim mengecewakan, Guardiola menegaskan tidak ingin panik.

"Saya tahu situasi yang kami hadapi. Saya tahu apa yang kami dapatkan dari musim ini. Sebagai pelatih, saya puas dengan apa yang telah mereka lakukan sejauh ini," kata Guardiola dikutip Goal.

"Saya tidak akan memulai memikirkan apakah mereka memenangkan liga setelah tiga pertandingan atau apakah mereka akan mengambil banyak keuntungan. Begitulah adanya."

"Saya tahu ketika kami menyelesaikan musim yang terakhir, saya tahu kapan kami kembali musim ini dengan para pemain yang kami miliki dan sebagai pelatih saya puas atas apa yang telah mereka lakukan sejauh ini," tutur dia.

"Kami harus menyelesaikan beberapa hal, tetapi kami masih sedikit jauh dari yang terbaik yang kami bisa lakukan. Sayangnya kami kehilangan lima poin."

City sekarang menempati peringkat 11 setelah hasil imbang dengan Leeds. Mereka akan kembali beraksi 17 Oktober dengan menjamu Arsenal di Stadion Etihad.

Premier League Manchester City Pep Guardiola Breaking News
Ditulis Oleh

Yusuf Abdillah

Posts

6.107

Bagikan