Pepe : Pola Pikir Zidane Dan Mourinho Sangat Berlawanan

satriasatria - Rabu, 14 September 2016
Pepe : Pola Pikir Zidane Dan Mourinho Sangat Berlawanan
©getty-images

Pepe : Pola Pikir Zidane Dan Mourinho Sangat Berlawanan- Bek Real Madrid, Pepe secara mengejutkan mengeluarkan komentar mengenai pelatihnya saat ini, Zinedine Zidane dengan Jose Mourinho, yang juga sempat melatih Madrid pada 2010 hingga 2013.

Menurut Pepe, kedua pria tersebut memiliki sifat yang bertolak belakang dan nyaris tak ada kesamaan di antara keduanya.

"Mereka berbeda satu sama lain, keduanya hampir bertolak belakang. Yang satu pria baik dan yang satu lagi pria jahat. Mourinho memiliki banyak pengalaman sebagai pelatih, ia telah menangani banyak pemain terbaik di dunia," ujar Pepe seperti dilansir dari Tribal Football.



"Zidane baru mulai melatih musim 2015/16, jadi Anda tidak bisa membandingkan pengalaman mereka. Zidane mantan pemain dan ia tahu apa yang pemain butuhkan dalam kariernya, ia tahu cara berpikir setiap pemainnya."

Pepe pun menambahkan bahwa Zidane memiliki rasa percaya diri yang tinggi. Hal itu terlihat dari tidak ada pembelian pemain di musim panas 2016. Pepe yakin Zidane siap meraih kesuksesan di musim 2016/17 dengan skuat yang sama dengan musim lalu.

Sejauh ini Pepe sudah mendapatkan titel La Liga dan Copa Del Rey pada periode 2010-2013 pada era Mourinho dan mempersembahkan gelar Champions League yang ke-11 pada musim 2015/16.

Sumber : Tribal Football
Real Madrid Zinedine Zidane Jose Mourinho Pepe
Ditulis Oleh

satria

Talk Less, Do More #LetsMove
Posts

1.688

Bagikan