Pepe Reina Siap Beri Kontribusi Maksimal untuk AC Milan

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Senin, 23 Juli 2018
Pepe Reina Siap Beri Kontribusi Maksimal untuk AC Milan
Pepe Reina. (Zimbio)

BolaSkor.com - Kiper baru AC Milan, Pepe Reina, mengaku siap memberikan kontribusi maksimal untuk klubnya. Reina berharap dapat meningkatkan kualitas I Rossoneri.

Pepe Reina secara mengejutkan pindah ke AC Milan dengan status bebas transfer setelah kontraknya berakhir. Padahal, Reina berstatus kiper utama Napoli.

Sementara itu, Pepe Reina harus bersaing dengan Donnarumma bersaudara untuk menjadi kiper utama AC Milan. Terbukti, Marco Storari kesulitan mendapatkan jam terbang pada musim lalu.

Secara keseluruhan, Storari hanya tampil dalam dua laga di berbagai ajang. Namun, Pepe Reina mengaku tidak khawatir menjalani nasib yang sama seperti Storari.

"Saya sangat ingin segera memulai bersama AC Milan dan bergabung dengan tim. Saya akan memberi kontribusi untuk tim ini," kata Pepe Reina.

"Bersama AC Milan, saya akan membantu klub berkembang dan meningkatkan prestasi dibandingkan musim lalu. Saya bakal membuat tim ini lebih kuat," lanjutnya.

Pada saat yang sama, Pepe Reina mengungkapkan punya hubungan baik dengan Donnarumma bersaudara. Eks kiper Liverpool itu menyerahkan keputusan kepada pelatih.

"Saya memiliki hubungan baik dengan mereka. Terdapat tiga di antara kami di klub penting. Kami akan memberikan yang terbaik saat latihan, pelatih yang akan memilih," kata Pepe Reina.

Pepe Reina telah bergabung dengan skuat AC Milan yang akan berangkat ke Amerika Serikat. Reina dan para penggawa I Rossoneri lain bakal tampil pada ajang pramusim International Champions Cup.

AC Milan Pepe reina Donnarumma Breaking News
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan