Peraih Medali Emas Asian Games 2018 Bakal Dapat Bonus Lebih Besar

Andhika PutraAndhika Putra - Selasa, 29 Mei 2018
Peraih Medali Emas Asian Games 2018 Bakal Dapat Bonus Lebih Besar
Imam Nahrawi (Kemenpora)

BolaSkor.com- Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora), Imam Nahrawi, mengumumkan kabar bahagia untuk para atlet yang bakal tampil pada Asian Games 2018. Imam mengatakan, jumlah bonus peraih medali emas ajang empat tahunan tersebut bakal jauh lebih besar daripada edisi sebelumnya di Incheon.

Setiap peraih medali emas Asian Games 2018 bakal mendapat guyuran bonus sebesar Rp 1,5 miliar dari Kemenpora. Kenaikan ini diharapkan bisa memotivasi para atlet yang bertanding.

Selain itu, Indonesia juga menargetkan masuk dalam posisi 10 besar pada Asian Games 2018. Keuntungan menjadi tuan rumah harus dimanfaatkan semaksimal mungking oleh para atlet.

"Bonus adalah hasil akhir sebuah proses panjang yang dinikmati langsung oleh para atlet. Bonus kali ini memang diberikan lebih besar daripada Asian Games di Incheon (Korea Selatan) tahun 2014," kata Imam

Kabar yang tak kalah menggembirakan juga disampaikan Imam untuk para pelatih dan asisten. Kemenpora juga bakal memberikan bonus kepada mereka senilai 60 persen dari yang didapat para atlet.

Imam ingin setiap pihak yang terlibat pada Asian Games 2018 bisa memberikan yang terbaik bagi Indonesia. Karena itu Kemenpora ingin mengapresiasi tak hanya atlet, tetapi juga sektor pendukung seperti pelatih.

"Tentu ini sebagai sebuah komitmen bahwa pemerintah benar-benar menghargai jerih payah, perjuangan, dan pengorbanan para atlet, pelatih, serta asistennya," tutur Imam.

Breaking News Indonesia Menpora Imam Nahrawi Asian games Asian games 2018
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.247

Bagikan