Peralatan Salat Jadi Barang Utama yang Dibawa Bagus Kahfi ke Belanda

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Selasa, 15 Desember 2020
Peralatan Salat Jadi Barang Utama yang Dibawa Bagus Kahfi ke Belanda
Amiruddin Bagus Kahfi. (PSSI)

BolaSkor.com - Amiruddin Bagus Kahfi sebentar lagi akan merantau ke Belanda untuk melanjutkan kariernya di Jong FC Utrecht. Sebelum berangkat ke Belanda, Bagus Kahfi kembali mendapatkan pesan penting dari sang ayah, Yuni Puji Istiono.

Bagus Kahfi diminta untuk membawa peralatan salat dan Al-Qur'an agar ketika di Belanda Bagus Kahfi tidak meninggalkan kewajibannya.

"Yang pasti saya suruh dia untuk membawa sajadah, sarung, dan Al-Qur'an. Ini saya ingatkan terus kepada dia karena saya ingin di sana ia tetap bisa menjaga salatnya dan mengajinya," kata Yuni Puji ketika dihubungi oleh BolaSkor.com.

Baca Juga:

Budi Sudarsono Berharap Bagus Kahfi Bisa Timba Ilmu di Belanda

Keberangkatan Bagus Kahfi ke Belanda Hanya Tinggal Tunggu Visa

"Kalau makanan dari Indonesia kayaknya tidak perlu, karena Bagus sudah terbiasa juga. Dari semua itu, yang terpenting Bagus bisa semangat dan fokus selama menimba ilmu di sana. Karena ia itu sekarang jadi kebanggan kami," tambah Yuni Puji.

Bagus Kahfi memang beberapa pekan terakhir menjadi sorotan, ini karena kepindahannya ke Jong Utrecht sempat ada batu sandungan. Pasalnya, Bagus Kahfi masih memiliki kontrak dengan Barito Putera sampai dengan akhir 2021. Sementara Jong Utrecht ingin meminang Bagus tanpa biaya transfer.

Setelah melalui komunikasi yang cukup panjang, akhirnya Barito Putera merelakan Bagus Kahfi hengkang secara cuma-cuma. Bersama Jong Utrecht, Bagus Kahfi bakal dikontrak selama 18 bulan dengan opsi perpanjangan dua tahun.

Bagus Kahfi saat ini sudah berada di Jakarta usai berpamitan dengan keluarga besar Barito Putera, sekaligus CEO tim Laskar Antasari, Hasnuryadi Sulaiman. Bagus Kahfi tinggal menunggu visanya rampung di Jakarta.

FC Utrecht Barito Putera Timnas Indonesia U-19 Timnas indonesia u-20 Bagus Kahfi Amiruddin Bagus Kahfi Breaking News
Posts

4.871

Bagikan