Perampokan Rumah Di Maria Warnai Kekalahan PSG, Keluarganya Disandera

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Senin, 15 Maret 2021
Perampokan Rumah Di Maria Warnai Kekalahan PSG, Keluarganya Disandera
Angel Di Maria (Twitter)

BolaSkor.com - Kabar buruk menimpa bintang Paris Saint-Germain (PSG), Angel Di Maria. Rumah pemain berkebangsaan Argentina itu disatroni perampok saat membela Les Parisiens dalam lanjutan Ligue 1 2020-2021.

Di Maria tampil sebagai starter saat PSG menjamu Nantes di Perc des Princes, Senin (15/3) dini hari WIB. Namun ia harus ditarik keluar pada menit ke-62 ketika skor imbang 1-1.

Pergantian itu tentu cukup mengherankan karena PSG belum menang. Namun Mauricio Pochettino terpaksa melakukannya usai diberi informasi terkait musibah tersebut.

Baca Juga:

Terkait Mbappe, Presiden PSG Kirim Ultimatum untuk Liverpool dan Madrid

Barcelona Tersingkir, Griezmann Tak Berani Tunjuk Messi Jadi Kambing Hitam

Neymar Turun Tangan Bujuk Lionel Messi Gabung PSG

Mauricio Pochettino berbicara dengan Angel Di Maria

Dilansir dari RMC, rumah Di Maria yang berada di Paris disatroni perampok saat pertandingan berlangsung. Tragisnya, anggota keluarga sang pemain yaitu istri dan dua anaknya ada di sana dan kini tengah disandera.

Kabar perampokan rumah Di Maria pertama kali diberitahukan melalui direktur olahraga PSG, Leonardo. Ia kemudian meminta Pochettino untuk menarik keluar mantan pemain Real Madrid tersebut.

Usai keluar lapangan, Di Maria diajak bicara empat mata oleh Pochettino di lorong stadion. Tak lama kemudian, sang pelatih kembali ke bench.

Peristiwa kurang menyenangkan itu secara tak langsung mengganggu fokus pemain PSG. Hal itu mampu dimanfaatkan Nantes untuk mencetak gol kemenangan lewat aksi Moses Simon pada menit ke-71.

"Ini bukan alasan tapi memang ada penurunan energi. Kami berbicara tentang hal-hal selain sepak bola setelah pertandingan di ruang ganti," kata Pochettino usai pertandingan.

Bukan kali pertama

Sampai saat ini belum diketahui kabar tentang istri dan anak Di Maria. Namun hal ini bisa menimbulkan rasa trauma bagi mereka.

Ini memang bukan kasus perampokan pertama yang menimpa Di Maria dan keluarganya. Saat memperkuat Manchester United, rumahnya juga pernah disatroni perampok.

Masalah itu bahkan menjadi salah satu alasan Di Maria untuk pergi dari Inggris. Bukan tidak mungkin hal serupa akan dilakukannya karena kasus yang sama ini.

Paris Saint-Germain Angel Di Maria Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan