Peran Ganda Karim Benzema Saat Real Madrid Tantang CSKA Moscow

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Senin, 01 Oktober 2018
Peran Ganda Karim Benzema Saat Real Madrid Tantang CSKA Moscow
Karim Benzema (Zimbio)

BolaSkor.com - Real Madrid akan melanjutkan upaya mempertahankan titel Liga Champions dengan bertandang ke markas CSKA Moscow pada matchday 2 Grup G, di VEB Arena, Rabu (3/10) dini hari WIB. Penyerang El Real, Karim Benzema, dikabarkan akan melakoni dua peran pada pertandingan tersebut.

Karim Benzema punya memori indah saat menghadapi CSKA Moscow. Pada pertandingan terakhir kedua klub, Benzema ikut mencetak satu dari empat gol El Real. Adapun pertandingan berakhir dengan skor 4-1.

Kini, Benzema sedang dalam kepercayaan diri penuh. Setelah Cristiano Ronaldo angkat kaki, pemain asal Prancis tersebut menjadi pusat serangan Madrid. Skema permainan itu membuat sang pemain tampil tajam dengan mencetak lima gol dalam sembilan pertandingan di berbagai ajang.

Padahal, pada musim kemarin, tak sedikit pihak yang ragu akan kemampuan Benzema. Bahkan, Madrid disarankan mencari penyerang anyar karena Benzema dianggap sudah mulai kehilangan tajinya.

Selain bertugas menggedor pertahanan CSKA Moscow, Benzema dikabarkan akan mengemban jabatan kapten. Hal itu tak terlepas dari absennya Sergio Ramos dan Marcelo yang menderita cedera.

Kabar yang menyebut Benzema akan ditunjuk oleh Julen Lopetegui menjadi kapten Madrid memang cukup beralasan. Sebab, pria 30 tahun itu merupakan satu di antara tiga pemain yang merupakan bagian dari Los Galacticos jilid 2 bersama Ramos dan Marcelo.

Real Madrid membutuhkan poin penuh untuk menjaga posisi di puncak klasemen Grup G. Saat ini, Gareth Bale dan kawan-kawan unggul dua angka dari CSKA Moscow yang menempati posisi kedua.

Karim Benzema Real Madrid Breaking News Cska moscow Liga Champions
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.484

Bagikan