Peran Penting Ayah dan Ibu dalam Kesuksesan Gregoria Mariska Tunjung pada Asian Games 2018

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Kamis, 23 Agustus 2018
Peran Penting Ayah dan Ibu dalam Kesuksesan Gregoria Mariska Tunjung pada Asian Games 2018
Tunggal putri Indonesia, Gregoria Mariska Tanjung saat hadapi Jepang. (INASGOC)

BolaSkor.com - Tunggal putri Indonesia, Gregoria Mariska Tunjung, tampil cemerlang pada Asian Games 2018. Gregoria bahkan berhasil mengalahkan pebulu tangkis nomor satu dunia, Akane Yamaguchi, saat turun pada nomor beregu putri.

Hasil tersebut menjadi modal penting bagi Gregoria yang kembali turun pada nomor individu. Sempat tidak diunggulkan, kini Gregoria menjadi andalan Indonesia untuk mendulang medali.

Di balik kesuksesannya pada Asian Games 2018, Gregoria mengaku ada peran Ayah dan Ibu disetiap pertandingan yang dijalani. Meski tidak bisa mendukung langsung ke Istora Senayan, kedua orang tua Gregoria selalu memberi semangat lewat telepon.

"Mungkin ayah dan ibu saya. Mereka selalu memberikan dukungan dan juga selalu menghubungi saya sehabis pertandingan," kata Gregoria.

Mereka tidak bisa selalu melihat saya bertanding di Istora. Itu karena kan rumah saya tidak di Jakarta. Jadi, mereka hanya menghubungi saya melalui telepon," sambungnya.

Pada nomor beregu putri, Gregoria berhasil membawa Indonesia merebut medali perunggu. Kini dirinya harus fokus pada nomor individu dan kembali mempersembahkan medali Asian Games 2018.

Gregoria memulai pertandingan nomor individu dengan hasil positif setelah mengalahkan wakil Makau, Ng Weng Chi, pada laga 32 besar tunggal putri Asian Games 2018, di Istora Senayan, Jakarta, Kamis (23/8) dengan skor 21-4, 21-7. (Laporan Langsung Reporter Tri Wahyu Andhika Putra)

Baca berita selengkapnya soal sisi menarik Asian Games 2018 lainnya di Side.id

Bulu Tangkis Bulutangkis Breaking News Gregoria Mariska Tunjung Asian games 2018
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.977

Bagikan