Peran Penting Cristian Gonzales yang Diharapkan Pelatih PSIM Vladimir Vujovic

Frengky AruanFrengky Aruan - Senin, 27 Mei 2019
Peran Penting Cristian Gonzales yang Diharapkan Pelatih PSIM Vladimir Vujovic
Cristian Gonzales. (PSIM Jogja)

BolaSkor.com - Pelatih PSIM Jogja, Vladimir Vojovic mengaku punya harapan besar dengan kehadiran Cristian Gonzales dalam skuat asuhannya untuk Liga 2 2019. Kehadiran pemain naturalisasi tersebut diharapkan mampu mempertajam kualitas serangan tim.

Pelatih asal Montenegro ini berujar pengalaman pemain dengan julukan El Loco itu sangat berguna bagi tim. Meski sudah menginjak usia 43 tahun, Vlado tidak akan ragu memainkaannya sebagai penyerang utama tim.

"Dia (Gonzales) tetap akan menjadi targetman di lini depan. Dia akan free role dan pengalamannya bermain yang matang sangat kami butuhkan," ungkap Vlado.

Baca Juga:

Manajer Sriwijaya FC Ditetapkan, Sosoknya Tak Asing

Vandy Prayogo Lengkapi Reuni PSS Sleman di Persis Solo

Dengan memberinya keleluasaan, pelatih yang pernah bermain untuk Persib Bandung ini berharap banyak gol yang akan tercipta dari mantan penyerang Arema FC itu. "Saya memang mengharapkan dia mampu banyak mencetak gol nantinya," imbuhnya.

Sementara itu, Cristian Gonzales mengatakan tidak memiliki target jumlah gol pada musim keduanya bermain di Liga 2. Dia hanya akan berjuang sekuat tenaga untuk memenangi setiap pertandingan bersama tim berjuluk Laskar Mataram ini.

"Setiap ditanya, saya tidak berbicara soal berapa target gol musim ini. Tapi saya hanya ingin berusaha membawa PSIM menang dalam setiap pertandingan," tegas suami Eva Gonzales ini. (Laporan Kontributor Prima Pribadi/Yogyakarta)

Cristian gonzales PSIM Jogja Liga 2 Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan