Perang Antonio Cassano Vs Wanda Nara Makin Memanas

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Senin, 04 Maret 2019
Perang Antonio Cassano Vs Wanda Nara Makin Memanas
Antonio Cassano. (Zimbio)

BolaSkor.com - Eks penyerang timnas Italia, Antonio Cassano, kembali mengomentari hubungan Mauro Icardi dengan Wanda Nara. Cassano menilai Wanda sebagai orang yang merusak hubungan Icardi dengan Inter Milan.

Seperti diketahui, Inter Milan dan Mauro Icardi tengah berada dalam fase buruk. Hal itu setelah Icardi menolak perpanjangan kontrak dari La Beneamata.

Akibatnya, Inter Milan pun mencabut ban kapten dari Mauro Icardi. Bahkan, kini penyerang asal Argentina itu dibekukan dari tim utama I Nerazzurri.

Wanda Nara menjadi kambing hitam rusaknya hubungan Inter Milan dengan Mauro Icardi. Maklum, Wanda berstatus sebagai agen dari Icardi.

Baca Juga:

Inter Milan Hanya Bisa Tunggu Mauro Icardi Kembali Bermain

Mauro Icardi Tegaskan Janji Setia untuk Inter Milan

Wanda Nara dan Mauro Icardi

Sebelumnya, Antonio Cassano menyerang Wanda Nara. Kini, eks penggawa Inter Milan itu menuding Wanda sebagai pihak yang bertanggung jawab atas semua ini.

"Wanda Nara adalah orang yang menciptakan keributan ini, dia memberikan masalah untuk Mauro Icardi. Dia berbicaraca terlalu banyak lewat media sosial," kata Antonio Cassano.

"Pietro Ausilo, Giuseppe Marotta, dan Zhang bukan orang gila. Apabila mereka mencabut ban kapten Inter Milan dari Mauro Icardi, pasti ada alasannya."

"Luciano Spalletti menjadikan saya wakil kapten di AS Roma ketika berusia 20 dan dia benar. Apabila dia melakukannya dengan Mauro Icardi, pasti ada alasannya," imbuh Antonio Cassano.

Kini, Samir Handanovic menjadi kapten Inter Milan. Handanovic mengemban jabatan tersebut sejak petinggi klub mencabut ban kapten dari lengan Mauro Icardi.

Mauro icardi Inter Milan Breaking News Antonio Cassano Wanda nara
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan