'Perang' dengan Pusamania, Iwan Setiawan Dicopot dari Kursi Pelatih Borneo FC

Frengky AruanFrengky Aruan - Selasa, 27 Maret 2018
'Perang' dengan Pusamania, Iwan Setiawan Dicopot dari Kursi Pelatih Borneo FC
Iwan Setiawan. (Twitter Borneo FC)

BolaSkor.com - Borneo FC memutuskan mencopot Iwan Setiawan dari kursi pelatih kepala. Ini menyusul 'perang' antara Iwan Setiawan dengan suporter Borneo FC, Pusamania.

Ini menyusul hasil imbang 0-0 yang diperoleh Borneo FC ketika menjamu Sriwijaya FC di Stadion Segiri, Samarinda, Minggu (25/3). Ejekan dan hujatan kepadanya muncul dan membuatnya marah besar.

Iwan Setiawan tak terima karena merasa sebelumnya sudah memberi andil atas pencapaian Borneo FC sejauh ini. Ia meminta Pusamania tak bersikap bodoh, termasuk dengan provokasi yang ada.

Iwan Setiawan merasa hasil imbang realistis. Ini mengingat skuat Sriwijaya FC saat ini lebih mentereng. Apalagi, Sriwijaya FC menjalani persiapan yang lebih baik.

Hal ini langsung direspons manajemen Borneo FC. "Manajemen Borneo FC bersepakat dan memutuskan untuk tidak lagi menggunakan jasa Iwan Setiawan sebagai Pelatih Kepala Borneo FC di Liga 1. Terima kasih," tulis

Iwan Setiawan pun menjadi pelatih korban pertama di Liga 1 2018. Pemecatannya terbilang sangat cepat, mengingat setiap klub masih memiliki 33 laga di Liga 1.

Twitter Borneo FC

Iwan setiawan Borneo FC Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan