BolaSkor.com - Manchester United belum meresmikan satu pun pemain baru sampai saat ini. Akan tapi itu tak mengartikan manajemen diam saja dan tidak bergerak, manuver transfer tetap dilakukan tim berjuluk Red Devils.

Pemain yang semakin dekat jadi pemain anyar Man United pertama di era Erik ten Hag adalah Tyrell Malacia. Bek kiri berusia 22 tahun dikabarkan tinggal melakukan tes medis setelah Feyenoord menerima tawaran sebesar 15 juta euro, plus dua juta bonus.

Malacia sudah merapat dan sepakat secara personal, hingga hanya akan melakukan tes medis sebelum dikenalkan Manchester United sebagai pemain baru. Nama berikutnya yang menempati daftar teratas dalam pemain yang diincar Ten Hag adalah Lisandro Martinez.

Baca Juga:

Tinggal Hitam di Atas Putih, Manchester United Jadwalkan Tes Medis Tyrell Malacia

5 Hal Menarik dari Sesi Latihan Perdana Erik ten Hag di Manchester United

Kesempatan Kedua Donny van de Beek di Manchester United

Pemain berusia 24 tahun dapat bermain di banyak posisi dari bek kiri, bek tengah-kiri, hingga gelandang bertahan. Man United menurut laporan penulis, Mike Verweij, di media Belanda Telegraaf, sudah mengajukan penawaran resmi.

"Manchester United coba mengalahkan Arsenal dan memberikan penawaran kepada Ajax dengan total penawaran 45 juta euro. Ini mendekati 50 juta euro yang diinginkan Ajax," terang Verweij.

Dengan kepastian itu maka perang harga pun dimulai melawan Arsenal. Bahkan dikabarkan The Athletic, The Gunners sudah mengajukan 40 juta euro pekan lalu - sebelum United datang dengan 45 juta euro.

Keuntungan yang dimiliki Man United dan tidak dimiliki Arsenal adalah faktor Erik ten Hag. Pelatih asal Belanda eks pelatih Ajax yang pernah melatih Martinez dan sang pemain respek kepadanya.

Saga transfer Lisandro Martinez masih akan terus berlangsung. Martinez sudah tampil 120 kali untuk Ajax sejak datang dari Defensa y Justicia pada 2019.