BolaSkor.com - Presiden Juventus, Andrea Agnelli, membalas ucapan Presiden Lazio, Claudio Lotito, mengenai penundaan Serie A karena virus corona. Agnelli menyindir Lotito dengan sebutan ahli virologi atau pakar di bidang virus.

Serie A ditunda karena virus corona dan penundaan itu sedianya diprediksi berakhir pada akhir April 2020. Akan tapi itu juga tentatif karena menanti perkembangan dari wabah Covid-19 yang menyerang banyak negara dan menyebabkan lockdown di banyak tempat.

Italia menjadi negara kedua setelah China dengan kasus virus corona terbanyak - namun kondisi China telah membaik saat ini. Dalam situasi tersebut cukup sulit melihat Serie A 2019-20 dimulai kembali, namun Lotito memikirkan hal yang berbeda.

Baca Juga:

Usai Rugani dan Matuidi, Paulo Dybala Konfirmasi Positif Virus Corona

Pandemi Virus Corona, Legenda Juventus Prediksi Kompetisi 2019-20 di Eropa Tidak akan Berlanjut

Ciro Immobile yang Jarang Memble

Claudio Lotito dan Andrea Agnelli

"Dapatkan Anda melihat datanya? Menjauh! Tapi saya akan mengetahuinya, saya berbicara kepada pakar-pakar, mereka yang ada di garis depan, bukan dengan dokter-dokter tim sepak bola," ucap Lotito dikutip dari Tuttosport.

Keyakinan Lotito melihat Serie A berlangsung tidak sejalan dengan pendapat Agnelli. "Tentu saja. Anda (Lotito) sekarang (tiba-tiba) menjadi pakar virologi," cetus Agnelli.

Agnelli merujuk kepada kondisi yang sulit untuk memulai kembali Serie A karena situasi tak menentu akibat virus corona. Sementara Lotito disinyalir berharap liga dilanjutkan karena posisi dan performa timnya tengah bagus saat ini.

Bagaimana tidak, Lazio berada di peringkat dua klasemen dengan raihan 62 poin dari 26 laga hasil dari 19 kemenangan dan lima hasil imbang. Ciro Immobile dkk berpeluang besar meraih Scudetto yang terakhir diraih pada 2000.