Perang Saudara, Davinson Sanchez Siap Berduel Lawan Harry Kane

Yusuf AbdillahYusuf Abdillah - Selasa, 03 Juli 2018
Perang Saudara, Davinson Sanchez Siap Berduel Lawan Harry Kane
Davinson Sanchez (Zimbio)

BolaSkor.com - Kolombia akan menantang Inggris pada pertandingan 16 besar Piala Dunia 2018, Rabu (4/7) dini hari WIB. Pada laga yang akan digelar di Stadion Spartak Moskow, duel seru akan terjadi antara sesama pemain Tottenham Hotspur, Davinson Sanchez melawan Harry Kane.

Bagi Sanchez ini bisa dibilang menjadi pertarungan terpenting dalam kariernya. Dalam perjalanan kariernya yang masih pendek, Sanches sudah membuktikan dirinya mampu menghadapi tantangan apapun.

Pemain termuda dalam skuat Kolombia ini memiliki reputasi sebagai pemain yang tak kenal menyerah. Penampilannya yang konsisten membuat Sanchez sebagai pemain yang bisa diandalkan tiap kali tampil.

Pada laga 16 besar, tugas berat sudah menantinya; menghentikan mesin gol Inggris yang juga seniornya di Tottenham Hotspur, Harry Kane. Penyerang yang sudah mencetak lima gol yang dibuatnya dalam dua laga di Piala Dunia kali ini.

Stadion Spartak akan menjadi saksi bagaimana sengitnya duel kedua pemain ini bertarung.

"Dia salah satu striker terbaik saat ini. Kami tahu Harry bisa membuat perbedaan pada Piala Dunia," ujar Sanchez seperti dikutip laman resmi FIFA.

Menjadi rekan satu klub dengan Kane tentu menjadi keuntungan bagi Sanchez. Bek berusia 22 tahun itu sudah mengetahui kelebihan dan kekurangan Kane, mengingat Sanchez melihat langsung kemampuan sang bintang nyaris setiap hari saat di klub. Sanchez sudah hapal kebiasaan Kane. Namun di sisi lain, Kane pun tentu saja memiliki keuntungan yang sama.

"Dia (Sanchez) pemain hebat. Sebuah ancaman bagi kami. Dan kami harus siap menghadapinya. Kami tahu bagaimana dia bermain. Kami tahu dimana kekuatannya. Kami tentu akan berusaha mengeksploitasi kelemahannya," ujar Dele Alli, pemain Inggris lain yang juga rekan seklub Sachez.

Kane sendiri banyak melontarkan pujian kepada rekan sklubnya. "Dia menjadi sudah menjadi bagian penting bagi Spurs. Dia adalah pribadi yang hebat."

Meski begitu, Kane menegaskan dia semua itu tidak akan memengaruhi penampilannya dalam laga nanti. "Tapi, ketika ada di lapangan nanti, saya yakin kami akan bertarung habis-habisan," kata Kane.

Hal serupa dilontarkan oleh Sanchez. "Kami akan memberikan segalanya. Kami harus tetap bertahan di turnamen ini."

Breaking News Piala Dunia 2018 Harry Kane
Ditulis Oleh

Yusuf Abdillah

Posts

5.962

Bagikan