Perang Urat Saraf, Solskjaer Sebut Liverpool Bukan Tim Terbaik Sekalipun Raih Treble

Yusuf AbdillahYusuf Abdillah - Minggu, 19 Januari 2020
Perang Urat Saraf, Solskjaer Sebut Liverpool Bukan Tim Terbaik Sekalipun Raih Treble
Ole Gunnar Solskjaer dan Jurgen Klopp (eurosport))

BolaSkor.com - Manajer Manchester United Ole Gunnar Solskjaer melancarkan perang urat saraf jelang menghadapi Liverpool di Stadion Anfield, Minggu (19/1) malam WIB. Solskjaer menyebut Liverpool belum menjadi tim terbaik dalam sejarah sepak bola Inggris, khususnya di era Premier League.

Menurut Solskjaer predikat itu masih dipegang Manchester United di era Sir Alex Ferguson. Belum ada klub lain yang bisa menyamai skuat tersebut.

Baca Juga:

Prediksi Michael Owen soal Laga Liverpool Vs Manchester United

Jelang Liverpool Vs Manchester United, Dipanaskan Kontroversi Pemilihan Wasit

Guardiola Ogah Kepo Hasil Liverpool Vs Manchester United

Liverpool saat ini sedang berada di jalur untuk meraih titel juara liga pertama sejak 1990 atau trofi Premier League pertama. The Reds kokoh berada di puncak klasemen dengan keunggulan 13 poin dari pesaing terdekat mereka, Manchester City.

Liverpool juga masih bertarung di dua ajang lain, Piala FA dan Liga Champions. Artinya mereka memiliki kesempatan untuk menggaet tiga gelar pada musim ini alias treble.

Namun bagi Solskjaer konsistensi adalah kunci untuk menjadi tim terbaik. "Bila Anda lihat, tim terbaik adalah yang bisa melakukannya berulang kali," kata Solskjaer dikutip dari Sky Sports.

"Tidak ada yang bisa menyaingi Sir Alex Ferguson dalam hal itu, tetapi saya akan menjadi yang pertama mengakui bahwa Jurgen Klopp telah melakukan pekerjaan dengan baik di Liverpool."

"Saat ini Klopp tampaknya tahu apa yang akan dilakukan setiap pertandingan, meski kami baru menjalani setengah musim dan masih ada banyak pertandingan yang harus dimainkan."

"Performa mereka bagus dan bisa memenangkan treble musim ini, tetapi mari kita lihat posisi mereka pada Mei. Mereka memiliki beberapa pertandingan sulit ke depannya," tutur Solskjaer.

Premier League Manchester United Liverpool
Ditulis Oleh

Yusuf Abdillah

Posts

6.098

Bagikan