Perasaan Aneh Simone Inzaghi Usai Inter Milan Kalahkan Lazio

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Senin, 10 Januari 2022
Perasaan Aneh Simone Inzaghi Usai Inter Milan Kalahkan Lazio
Maurizio Sarri dan Simone Inzaghi (Twitter)

BolaSkor.com - Inter Milan meraih kemenangan penting saat menjamu Lazio dalam lanjutan Serie A 2021-2022. Sang pelatih, Simone Inzaghi menyambut hasil ini dengan perasaan aneh.

Dalam laga yang berlangsung di Giuseppe Meazza, Senin (10/1) dini hari WIB, Inter mengalahkan Lazio dengan skor 2-1. Duel kedua tim berlangsung sengit.

Inter dan Lazio saling berbalas gol pada babak pertama melalui aksi Alessandro Bastoni dan Ciro Immobile. Sebelumnya, gol Lautaro Martinez sempat dianulir VAR karena offside.

Milan Skriniar kemudian memastikan kemenangan Inter lewat sundulan kepala pada menit ke-67. Lazio gagal membalas hingga wasit meniup peluit panjang.

Baca Juga:

Hasil Pertandingan: Arsenal Angkat Koper, Juventus Bungkam Roma, Inter Menang

Negosiasi dengan Ginter Mandek, Inter Milan Dekati Bek Lazio

Lucas Digne Dipastikan Hengkang dari Everton, Chelsea dan Inter Pasang Badan

Kemenangan ini mengembalikan Inter ke puncak klasemen. Nerazzurri meraup 49 poin dari 20 laga dan unggul satu poin dari AC Milan.

Hasil ini harusnya membuat Inzaghi lega. Namun ia justru sempat merasa canggung.

Latar belakang Inzaghi sebagai mantan pemain dan pelatih Lazio menjadi penyebab utamanya. Ini juga menjadi kemenangan pertamanya atas Biancocelesti.

Inzaghi pun enggan merayakan kemenangan ini secara berlebihan. Ia sadar Lazio punya jasa besar dalam kariernya.

“Semua orang tahu apa arti Lazio bagi saya. Saya menghabiskan sebagian besar hidup saya di sana dan menjadi seorang pria di klub itu," kata Inzaghi usai laga.

"Jadi ini tidak akan pernah menjadi pertandingan yang normal."

Terlepas dari itu, Inzaghi juga tak mau anak asuhnya merasa jemawa. Inter kini memang menjadi favorit untuk meraih Scudetto.

Kondisi ini dianggap Inzaghi bisa berbahaya bagi Inter. Ia khawatir label unggulan membuat tim asuhannya menjadi terbebani.

“Saya beruntung memiliki pemain hebat. Kami harus terus seperti ini, karena semua lawan kami menang hari ini, jadi tidak ada waktu untuk berhenti dan berpikir, kami hanya harus terus menang," tambahnya.

Sekarang setelah delapan kemenangan berturut-turut, wajar orang akan mengatakannya (Inter favorit). Kami hanya bisa menggunakannya sebagai motivasi untuk terus berkembang.”

Inter Milan Simone Inzaghi Serie a Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan