Perasaan Egy Maulana Vikri Ketika Debut dan Kemungkinan Turun di Liga

Frengky AruanFrengky Aruan - Senin, 10 September 2018
Perasaan Egy Maulana Vikri Ketika Debut dan Kemungkinan Turun di Liga
Egy Maulana Vikri dalam laga debut bersama tim utama Lechia Gdansk. (Gol24/Przemyslaw Swiderski)

BolaSkor.com - Pemain muda Indonesia, Egy Maulana Vikri, menjalani debut di tim utama Lechia Gdansk dalam laga persahabatan melawan klub Ukraina, Karpaty Lviv di Stadion Energa Gdansk, Minggu (9/9). Egy dimainkan sejak awal dalam pertandingan ini.

Itu sebelum ditarik pada menit ke-60. Egy merasakan perbedaan dalam pertandingan kali ini. Mengingat ia tak lagi bermain untuk tim cadangan Lechia, yang turun di liga kasta keempat.

"Tentu saja ada perbedaan bermain di tim cadangan Lechia di Liga keempat dan di tim pertama dalam laga persahabatan internasional. Apalagi ini penampilan pertama saya di Stadion Energa Gdansk, yang dihadiri banyak fans," kata Egy Maulana Vikri dikutip dari Gol24.

Egy Maulana Vikri diturunkan sebagai pemain sayap kanan oleh pelatih Piotr Stokowiec. Ia harus bertarung dengan lawan yang secara fisik lebih kuat. "Saya ingin belajar dan pengalaman dari game ini berguna di masa depan."

"Ini adalah pertandingan pertama saya di tim pertama, seperti yang Anda perhatikan, saya merasa gugup. Saya harus melakukan dengan tenang dan menjalani langkah demi langkah. Saya perlu belajar karena masih muda," jelas Egy Maulana Vikri.

Sementara soal kemungkinan bermain di liga Ekstraklasa, Egy Maulana Vikri menyerahkan ke pelatih. "Pelatih tahu bagaimana saya, apakah saya siap bermain lebih banyak di tim pertama. Ia mengatakan kepada saya, harus bekerja keras dan tenang tentang masa depan dan menunjukkan penampilan terbaik."

Breaking News Egy Maulana Vikri Lechia Gdansk
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan