BolaSkor.com - Juventus dikabarkan masih belum bisa melupakan penyerang asal Argentina, Mauro Icardi. Bianconeri siap memboyong penggawa Paris Saint-Germain itu pada musim panas mendatang.

Menurut laporan L'Equipe, Mauro Icardi berpeluang meninggalkan Paris Saint-Germain pada bursa transfer musim panas 2021. Meskipun, kontrak sang striker masih tiga tahun.

Saat ini, fokus utama PSG adalah memperpanjang kontrak Kylian Mbappe dan Neymar. Selain itu, Les Parisiens juga ingin menebus pemain pinjaman dari Everton, Moises Kean.

Baca Juga:

5 Kemenangan Mengesankan Napoli Kontra Juventus

Sembilan Musim Terakhir Juara, Pirlo Sebut Juventus Kurang Berpengalaman

Kisah Masa Lalu di Balik Perseteruan Presiden Juventus dan Conte

Mauro Icardi

Dengan begitu, Icardi tidak lagi penting. Apalagi, PSG punya rencana mendatangkan penyerang baru pada bursa transfer yang akan datang. Harry Kane, Erling Haaland, dan Sergio Aguero adalah beberapa nama yang ada dalam daftar.

Situasi tersebut membuat minat Juventus kepada Mauro Icardi kembali membara. Sebelumnya, Juve pernah sangat dekat mendatangkan Icardi. Sayangnya, Inter Milan selaku pemilik saat itu menolak permintaan.

Inter Milan tidak ingin memperkuat lawan langsung di kompetisi domestik. Oleh karena itu, La Beneamata memilih meminjamkan Icardi ke PSG.

Namun, kali ini Juventus juga tidak akan menemukan jalan yang mulus. Alasannya, harga Icardi diyakini berada di sekitar 50 hingga 60 juta euro. Dengan kondisi keuangan saat ini, sulit melihat Juventus mengeluarkan uang sebanyak itu hanya untuk memboyong satu pemain.

Sejatinya, torehan Mauro Icardi untuk PSG tidak terlalu buruk. Penyerang 28 tahun tersebut mengemas 26 gol plus sembilan assist dalam 49 laga.