Perasaan Sedih dan Senang Daniel James Usai Bersua Crystal Palace

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Minggu, 25 Agustus 2019
Perasaan Sedih dan Senang Daniel James Usai Bersua Crystal Palace
Daniel James (Twitter)

BolaSkor.com - Pemain sayap Manchester United, Daniel James, mengaku senang bisa kembali mencetak gol untuk The Red Devils ketika bersua Crystal Palace pada laga pekan ketiga Premier League 2019-2020, di Stadion Old Trafford, Sabtu (24/8). Pada sisi lain, James juga merasakan kesedihan.

Manchester United membutuhkan waktu hingga menit ke-89 untuk menyamakan kedudukan menjadi 1-1 ketika melawan Palace. Gol tersebut dikreasikan Daniel James. Adapun, gol tim tamu dicetak Jordan Ayew pada menit ke-32.

Gol Daniel James membuat semangat Manchester United memuncak. Namun, The Red Devils justru kembali kebobolan dan kalah 2-1.

Baca Juga:

Man United 1-2 Crystal Palace: Gagal Penalti Lagi, Setan Merah Kalah di Fergie Time

Romelu Lukaku Luapkan Unek-unek pada Manchester United

Coret Pogba dari Daftar Eksekutor Penalti, Solskjaer Bikin Pemain Manchester United Kaget

Daniel James

"Tentu saja, saya senang bisa mencetak gol. Saya selalu berpikir mengemas gol dan ingin meningkatkan kemampuan mencetak gol. Saya sedang mengupayakan hal itu," terang James pada MUTV.

"Namun, pada akhirnya ini adalah pertandingan dan kami tidak bisa memenanginya hari ini. Jadi, tentu saja saya merasa sangat kecewa," sambungnya.

Daniel James menilai, sejatinya Manchester United punya peluang berbalik unggul. Sayangnya, gol Patrick van Aanholt membuyarkan ambisi The Red Devils meraup tiga poin.

"Kami tentu bisa mengemas gol tambahan setelah gol saya. Kami memiliki tiga atau empat menit tersisa di mana pendukung sangat memberikan dorongan," ulas James.

"Kami mengontrol jalannya laga dan mencoba mencetak gol. Sayangnya, mereka justru berhasil mencetak gol ke gawang kami," papar James.

Manchester United mengeluarkan dana 17 juta euro untuk memboyong Daniel James dari Swansea pada bursa transfer musim panas 2019. Sejauh ini, pemain 21 tahun itu telah mencetak dua gol dari tiga laga.

Daniel James Breaking News Manchester United
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.482

Bagikan