Peraturan Ligue 1 Jadi Halangan Real Madrid Boyong Neymar

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Sabtu, 21 April 2018
Peraturan Ligue 1 Jadi Halangan Real Madrid Boyong Neymar
Penggawa Paris Saint-Germain, Neymar. (Zimbio)

BolaSkor.com - Neymar dan Paris Saint-Germain akan berpisah pada bursa transfer musim panas 2018. Begitulah inti dari berita yang sering berseliweran dalam beberapa pekan terakhir.

Namun, PSG terlihat tetap tenang meski sang megabintang dikaitkan dengan Real Madrid yang memang jatuh hati kepada pemain tim nasional Brasil tersebut. Marca mengabarkan, sikap Les Parisiens tersebut didasari dari isi kontrak Neymar.

Presiden Paris Saint-Germain, Didier Quillot, mengatakan Neymar tidak memiliki klausul rilis dalam kontraknya. Dengan demikian, satu-satunya cara untuk mendapatkan Neymar adalah dengan mencari kesepakatan dengn PSG.

"Dalam kontraknya yang resmi terdaftar di liga, Neymar tidak memiliki klausul rilis. Sebab, klausul tersebut ilegal dalam sepak bola Perancis," ucap sang presiden seperti dilansir Marca.

Tentu saja fakta tersebut menjadi masalah bagi Los Blancos. Mau tidak mau, El Real harus berusaha meyakinkan PSG untuk membiarkan Neymar pergi. Selain itu, harga sang pemain menjadi sulit ditentukan.

Sebelumnya, Paris Saint-Germain menggaet Neymar dari Barcelona dengan menebus klausul rilis sang pemain yang mencapai 222 juta euro. Dengan jumlah tersebut, saat ini, Neymar menjadi pemain termahal di dunia.

Meski didatangkan dengan dana selangit, kehadiran Neymar mampu mengatrol performa Thiago Silva dan kawan-kawan. Sejauh ini, pemain 26 tahun tersebut telah mengemas 29 gol dan 19 assist dalam 30 pertandingan.

Real Madrid Neymar Paris Saint-Germain
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.524

Bagikan