Perbasi Buka Peluang Kembali Jalin Kerja Sama dengan IESPA

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Selasa, 30 Juni 2020
Perbasi Buka Peluang Kembali Jalin Kerja Sama dengan IESPA
Ilustrasi ESports. (Istimewa)

BolaSkor.com - Sekretaris Jenderal (Sekjen Perbasi), Nirmala Dewi, membuka peluang kembali menjalin kerja sama dengan Asosiasi ESports Indonesia (IESPA). Menurutnya, yang terpenting adalah saling mendukung.

Sebelumnya, Perbasi dan IESPA sudah sempat menjalin kerja sama. Keduanya berkolaborasi membuat turnamen basket ESports NBA 2K20 3x3 secara online.

Hasilnya di luar dugaan karena mendapat sambutan hangat dari para pemain NBA 2K20. Alhasil Perbasi pun berniat membuat liga basket 5 on 5 menilik animo turnamen sebelumnya.

Baca Juga:

Pebasket Amartha HangTuah Melihat Celah di Masa Pandemi

Duel Antar Tim Los Angeles pada Hari Pertama Lanjutan Musim NBA 2020

Akan tetapi, belum diketahui apakah Perbasi bakal kembali menjalin kerja sama dengan IESPA. Pada prinsipnya, Nirmala menyebut pihaknya siap berduet dengan siapa pun.

"Bisa dengan IESPA atau siapa saja. Prinsipnya adalah kerja samanya harus saling mendukung. Kemarin kami menggandeng IESPA," ujar Nirmala saat dihubungi BolaSkor.com.

"IESPA kebetulan mereka sudah lebih siap dengan tim online mereka. Mungkin sudah biasa merunning video game ini. Sehingga memudahkan terselenggaranya kegiatan ini," tambahnya.

Kegiatan pertandingan basket online sebelumnya sudah diselenggarakan terlebih dulu oleh IBL. Namun, kompetisi IBL hanya diikuti pemain dari masing-masing klub peserta.

Breaking News Perbasi Basket Esports
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan