Perbasi Tak Berikan Deadline Rajko Toroman Kembali ke Indonesia

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Jumat, 26 Juni 2020
Perbasi Tak Berikan Deadline Rajko Toroman Kembali ke Indonesia
Rajko Toroman (BolaSkor/Andhika Putra)

BolaSkor.com - Sekretaris Jenderal Persatuan Bola Basket Seluruh Indonesia (Sekjen Perbasi), Nirmala Dewi, mengungkapkan nasib pelatih Rajko Toroman. Nirmala menyebut Toroman baru diwajibkan datang saat kondisi memungkinkan.

Saat ini Toroman tengah berada di negaranya, Serbia. Hal tersebut setelah agenda Timnas Basket Indonesia terhenti akibat pandemi virus corona.

Mengenai nasib pria yang akrab disapa Coach Toro itu, Perbasi tidak ingin memaksakan. Nirmala mengatakan dirinya meminta Toroman datang secepat mungkin ketika kondisi sudah membaik.

Baca Juga:

Bocoran Rencana Louvre Surabaya untuk IBL 2021

Kapten Tsubasa, Persebaya, dan Rencana Louvre Buat Klub Sepak Bola

"Coach Toro sekarang masih lihat kondisi, kalau sudah bisa terbang, dia ke sini. Perbasi tidak bisa memberi deadline. Kalau bilang dua minggu lagi harus sudah di Indonesia, kondisinya tidak memungkinkan, tidak bisa memaksa," ujar Nirmala saat dihubungi BolaSkor.com.

"Kalau bisa sebisanya coach Toro balik, tetapi lihat lagi kondisi di negaranya juga di sini. Saat ini yang kami lakukan adalah latihan virtual dan komunikasi."

"Setelah kondisi memungkinkan Coach Toro untuk hadir, secepatnya kami minta dia datang. Tetapi dengan catatan kondisi memungkinkan. Sekali lagi, kondisi yang menentukan," pungkasnya.

Sejatinya program Timnas Basket Indonesia sudah memasuki fase training camp. Namun akibat pandemi virus corona, berbagai kegiatan seperti seleksi pemain dan pengurusan naturalisasi tertunda.

Breaking News Rajko Toroman Basket Timnas Basket Indonesia Perbasi
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan