BolaSkor.com - Gelandang muda Persija Jakarta, Braif Fatari merupakan satu dari 44 nama yang diikutsertakan dalam latihan virtual Timnas Indonesia U-19. Tantangan dihadapinya karena perbedaan waktu.

Latihan virtual telah digelar sejak 14 Mei. Sejak saat itu hingga sebelum diliburkan 23-25 Mei, latihan digelar pada pukul 20.00 WIB.

Artinya pukul 22.00 WIT. Braif Fatari terpaksa menjalani latihan larut malam, karena kini berada di kampung halaman di Papua.

Baca Juga:

Timnas Indonesia U-19 Kembali Jalani TC Virtual, Empat pemain Absen

Timnas Malaysia U-19 Akan Datangkan Pemain dari Kompetisi Amerika Serikat demi Lolos Piala Dunia U-20 di Indonesia

Meski begitu, Braif Fatari tidak mempersoalkan. "Iya tetap ikut menjalani latihan virtual bersama timnas. Memang saat latihan sebelum lebaran kemarin waktu di Papua sudah jam 10 malam, akan tetapi saya tetap menjalani latihan tersebut," kata Braif Fatari dikutip dari laman Persija.

Tantangan tetapi dihadapi meski sesi latihan digelar pagi hari pasca libur Idul Fitri. Timnas Indonesia U-19 kembali menggelar latihan virtual pada Rabu (27/5).

"27 Mei sudah mulai latihan tapi diubah waktunya jadi pagi hari. Mungkin di Papua kendalanya hanya panas karena sudah jam 11 siang tapi tidak masalah bisa dilakukan di ruangan tertutup," tambah Braif.