Perburuan Gelandang Tengah, Ini 5 Pemain yang Bisa Didatangkan Barcelona

Arief HadiArief Hadi - Sabtu, 28 Juli 2018
Perburuan Gelandang Tengah, Ini 5 Pemain yang Bisa Didatangkan Barcelona
Thiago Alcantara bisa kembali ke Barcelona (Zimbio)

BolaSkor.com - Bursa transfer belum berakhir untuk Barcelona. Juara bertahan La Liga dan Copa del Rey masih mencari amunisi anyar meski telah mendatangkan tiga pemain: Arthur Melo, Clement Lenglet, dan Malcom. Lini tengah menjadi sektor utama yang ingin dibenahi Barcelona.

Pasukan Ernesto Valverde telah kehilangan dua gelandang berpengalaman, Andres Iniesta dan Paulinho. Arthur sedianya gelandang, namun, mengingat musim ini merupakan musim pertamanya bermain di Eropa, terlalu riskan apabila Barcelona mengandalkan pemain berusia 21 tahun itu.

Belum lagi rumor kepergian Andre Gomes yang sudah tidak kerasan bermain di Barcelona. Jadi, Barca memang membutuhkan gelandang baru yang dapat melapis Ivan Rakitic dan Sergio Busquets. Keduanya tidak mungkin selalu bermain di padatnya jadwal La Liga, Liga Champions, dan Copa del Rey.

Cukup banyak gelandang yang dapat direkrut Barcelona di bursa transfer musim panas. Namun, pemain dengan profil yang ideal dengan filosofi bermain Barca tidak banyak. Lantas, siapa saja yang punya kriteria tepat untuk membela Barca?

Trivia Sepak Bola Breaking News Transfer Bursa transfer FC Barcelona Ernesto Valverde Adrien Rabiot Steven N'Zonzi Daniel Parejo
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.105

Bagikan