BolaSkor.com - ESPN mengabarkan, perburuan bek asal Ajax, Matthijs de Ligt, mengerucut ke kedua kesebelasan. Kedua tim yang berpeluang mendapatkan De Ligt adalah Barcelona dan PSG.

Matthijs de Ligt merupakan properti panas di bursa transfer musim panas 2019. Penampilan apiknya bersama Ajax sepanjang musim 2018-2019 menjadi alasan.

Pada musim 2018-2019, Matthijs de Ligt memimpin Ajax ke semifinal Liga Champions. Dalam perjalanannya, Godenzonen menyingkirkan Real Madrid dan Juventus.

Baru berusia 19 tahun, Matthijs de Ligt telah berstatus sebagai kapten Ajax. Kepemimpinan De Ligt membuat klubnya memenangi Eredivisie dan Piala Belanda.

Baca Juga:

Manchester United Sudah Tidak Berpeluang Mendapatkan Matthijs de Ligt

Ander Herrera, Pemain Basque yang Meninggalkan Warisan di Manchester United

Matthijs de Ligt

Klub-klub top Eropa pun memperebutkan tanda tangan Matthijs de Ligt. Mulai dari Barcelona, Juventus, Manchester United, hingga Liverpool menginginkan jasanya.

Meski begitu, kini hanya dua kesebelasan yang masih berpeluang merekrut Matthijs de Ligt dari Ajax. Klub yang dimaksud adalah Barcelona dan PSG.

Sejatinya, Barcelona lebih diunggulkan mendapatkan jasa Matthijs de Ligt. Namun, andai tidak berhati-hati, PSG bisa menyalip klub asal Spanyol tersebut.

PSG memiliki iming-iming menit bermain yang lebih jelas dibandingkan Barcelona. Selain itu, mereka siap memberikan gaji besar untuk Matthijs de Ligt.

Sementara itu, Barcelona memiliki senjata dalam bentuk Frenkie de Jong. Kebetulan, keduanya merupakan sahabat sejak masih menimba ilmu di akademi Ajax.