Perburuan Pemain Berlanjut, Presiden Borneo FC Ungkap Dua Posisi Penting

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Minggu, 26 Januari 2020
Perburuan Pemain Berlanjut, Presiden Borneo FC Ungkap Dua Posisi Penting
Borneo FC. (Instagram Borneo FC)

BolaSkor.com - Presiden Borneo FC, Nabil Husein memastikan perburuan pemain yang dilakukan timnya belum berhenti. Ada dua pemain yang masih diburu untuk melengkapi skuat menuju pertarungan Liga 1 2020.

Setelah menunjuk Edson Tavares sebagai pelatih kepala, pergerakan terus dilakukan. Borneo FC sudah mendatangkan sejumlah nama, mulai Francisco Wagsley Torres, Immanuel Wanggai, Muhammad Diky Indrayana, Kevin Gomes dan Andika Kurniawan.

Nabil menyebut, skuat saat ini sudah mencapai 95 persen. Tim pelatih masih membutuhkan satu pemain asing berposisi gelandang bertahan serta satu pemain lokal berposisi penyerang.

Baca Juga:

Borneo FC Agendakan Uji Coba Internasional Lawan Klub Malaysia di Samarinda

Gabung Borneo FC, Imanuel Wanggai Tinggalkan Klub yang Lama Diperkuat Persipura

"Masih dalam tahap pembicaraan. Setiap posisi ada dua (kandidat). Dilihat dalam uji coba sore ini (Sabtu sore), karena masing-masing posisi ada beda tipe. Kita lihat yang sesuai dengan keperluan Borneo," terang Nabil Husein saat ditemui di Bali, Sabtu (25/1).

Nabil menuturkan, Borneo FC masih punya cukup waktu untuk mempersiapkan diri menghadapi kompetisi Liga 1 yang sedianya digulirkan 29 Februari 2020. Borneo FC berencana menggelar TC di Balikpapan, awal Februari.

"Nggak ada masalah, kita harus siap. Februari ini kita harus fokus karena Piala Presiden juga tidak ada. Jadi kita betul-betul maksimalkan TC ini," tutur Nabil. (Laporan Kontributor Putra Wijaya/Bali)

Borneo FC Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.977

Bagikan