Perburuan Tottenham Datangkan Cristian Romero Mendekati Garis Finis

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Selasa, 03 Agustus 2021
Perburuan Tottenham Datangkan Cristian Romero Mendekati Garis Finis
Cristian Romero (Twitter)

BolaSkor.com - Tottenham Hotspur selangkah lagi mendatangkan bek Atalanta, Cristian Romero. Tawaran terakhir The Lilywhites diprakirakan tidak akan ditolak Atalanta.

Tottenham Hotspur membutuhkan bek tengah baru setelah kehilangan Toby Alderweireld. Tottenham berusaha memenuhi permintaan sang pelatih anyar, Nuno Espirito Santos, yang menginginkan bek tengah baru.

Dari sekian banyak nama yang beredar, pilihan Tottenham jatuh kepada Cristian Romero. Sang bek tampil apik pada musim lalu dan membawa Atalanta kembali meraih tiket Liga Champions.

Baca Juga:

Harry Kane Menuju Manchester City dengan Mahar Rp3,18 Triliun

Harry Kane Tanggapi Isu Rasial

Inggris Gagal Juara Piala Eropa, Kane: Menang-Kalah Ditanggung Bersama

Cristian Romero

Sementara itu, Romero juga menjadi satu di antara kunci keberhasilan Argentina juara Copa America 2021. Kisah kian lengkap karena Romero menjadi bek terbaik di Serie A musim lalu.

Negosiasi mendapatkan Romero sempat menemui kendala karena tawaran tak sesuai dengan permintaan. Tawaran Tottenham yang hanya 43 juta euro masih jauh dari keinginan Atalanta yang mencapai 50 juta euro.

Namun, karena keinginan sang pemain pindah ke Tottenham, negosiasi masih terus berjalan. Menurut bek 23 tahun itu, peluang membela Tottenham dan bermain di Premier League sulit dilewatkan.

Akhirnya, kesepakatan semakin dekat setelah Tottenham menaikkan tawaran menjadi 50 juta euro. Atalanta diprakirakan akan memberikan jawaban setuju dalam waktu dekat.

Menurut pakar bursa transfer, Fabrizio Romano, isu masuknya Barcelona dalam perburuan Romero juga isapan jempol. Barca tidak tertarik dengan mantan pemain Juventus tersebut.

Sementara itu, Atalanta sudah melakukan pendekatan kepada bek Juventus, Merih Demiral, sebagai suksesor Romero. La Dea mengajukan formula peminjaman disertai opsi tebus.

Tottenham Hotspur Breaking News Atalanta Cristian Romero
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.515

Bagikan