Percaya Proses, Manajemen Manchester United Tak Berniat Pecat Solskjaer

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Senin, 18 Oktober 2021
Percaya Proses, Manajemen Manchester United Tak Berniat Pecat Solskjaer
Ole Gunnar Solskjaer (Twitter)

BolaSkor.com - Para petinggi Manchester United dikabarkan tak kehilangan kepercayaan penuh kepada sang manajer, Ole Gunnar Solskjaer. Meskipun kecewa dengan sejumlah hasil yang diraih belakangan ini, tetapi kepercayaan masih berada di tangan Solskjaer.

Posisi Ole Gunnar Solskjaer sebagai juru taktik Manchester United mendapatkan ancaman usai hasil jeblok yang diraih. Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan hanya menuai dua kemenangan dalam tujuh pertandingan terakhir. Lima lainnya berakhir dengan empat kalah dan satu imbang.

Tak pelak, desakan dan isu pemecatan Solskjaer mulai berembus. Apalagi, usai The Red Devils menelan kekalahan 4-2 dari Leicester City.

Baca Juga:

Leicester City 4-2 Man United: Rekor Setan Merah Terhenti di Tangan Rubah

Leicester 4-2 Man United: Perjudian Solskjaer Berujung Petaka

Hari-hari Penghakiman Ole Gunnar Solskjaer

Umur Solskjaer sebagai manajer Setan Merah diprakirakan tidak akan lama lagi jika terus meraih hasil negatif pada beberapa laga ke depan. Sulitnya untuk sang legenda, Man United akan menghadapi lawan kuat seperti Atalanta, Liverpool, Tottenham Hotspur, dan Manchester City.

Meski demikian, pakar bursa transfer dengan rata-rata kebenaran berita yang tinggi, Fabrizio Romano, memberikan kabar berbeda. Menurutnya, manajemen Manchester United tidak berniat melepas Solskjaer.

"Manchester United tetap mendukung Ole Gunnar Solskjaer. Mereka berekspektasi meraih hasil yang lebih baik pada pekan berikutnya. Mereka juga tidak senang dengan hasil belakangan ini dan performa tim. Namun, klub tetap melindungi sang manajer," tulis Romano di Twitter.

Manajemen Manchester United masih yakin Solskjaer adalah orang yang tepat untuk membawa kembali ke jalur juara. The Red Devils juga senang dengan progres yang diberikan Solskjaer. Hal itu terbukti dengan kontrak jangka panjang hingga 2024.

Sementara itu, tekanan kepada Solskjaer memang sangat tinggi sejak awal musim ini. Manajer 48 tahun itu diharapkan membawa Man United meraih gelar perdana di bawah asuhannya. Terlebih, Setan Merah mendatangkan sejumlah amunisi baru seperti Jadon Sancho, Raphael Varane, dan Cristiano Ronaldo.

Ole gunnar Solskjaer Breaking News Premier League Manchester United
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.299

Bagikan