Perceraian Papu Gomez dan Atalanta Kian Dekati Kenyataan

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Senin, 21 Desember 2020
Perceraian Papu Gomez dan Atalanta Kian Dekati Kenyataan
Papu Gomez (Twitter)

BolaSkor.com - Hubungan Atalanta dan sang kapten, Papu Gomez nampaknya tidak bisa diselamatkan lagi. Kedua pihak kemungkinan besar akan bercerai pada Januari mendatang.

Papu Gomez memang terlibat konflik dengan pelatih Atalanta, Gian Piero Gasperini. Hubungan keduanya nampak kian memanas.

Nama Papu Gomez menghilang dari skuat Atalanta saat menjamu AS Roma dalam lanjutan Serie A 2020-2021, Senin (21/12) dini hari WIB. Padahal gelandang berusia 32 tahun itu masih bermain saat La Dea bermain imbang dengan Juventus, tengah pekan silam.

Baca Juga:

Muncul Wacana Christian Eriksen Ditukar Papu Gomez

Hadapi Juventus, Pelatih Atalanta Abaikan Konflik dengan Papu Gomez

Inter dan Milan Pelajari Situasi Papu Gomez

Gian Piero Gasperini dan Papu Gomez

Dilansir dari La Gazzetta dello Sport, Atalanta sudah mengambil keputusan terkait masa depan Papu Gomez. Mereka akan menjual sang pemain pada bursa transfer musim dingin, Januari nanti.

Keputusan itu diambil karena permintaan sang pemain. Pihak klub dan agen Papu Gomez akan segera menggelar pertemuan untuk membahas rencana ini.

Atalanta kabarnya akan membanderol Papu Gomez dengan harga 10 juta euro. Nilai tersebut tentu relatif kecil jika dibandingkan performa yang ditunjukkan sang pemain dalam beberapa musim terakhir.

Apalagi Papu Gomez masih terikat kontrak dengan Atalanta hingga musim panas 2023. Namun klub asal Bergamo itu nampak tidak mau menahan kepergiannya dan mulai membuka lembaran baru.

AC Milan dan Inter Milan dikabarkan berada di barisan terdepan dalam perburuan Papu Gomez. Kedua tim kini tengah bersaing ketat untuk mengakhiri dominasi Juventus di Serie A.

Bergabungnya Papu Gomez tentu akan membantu mereka mewujudkan ambisinya. Namun bukan tidak mungkin pemain berkebangsaan Argentina itu pindah ke luar Italia karena Paris Saint-Germain memantau perkembangannya.

Atalanta Papu Gomez Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan