Perdana Hadapi Persib, Michael Krmencik Ingin Menang

Rizqi AriandiRizqi Ariandi - Sabtu, 24 September 2022
Perdana Hadapi Persib, Michael Krmencik Ingin Menang
Selebrasi Michael Krmencik usai membobol gawang Bhayangkara FC di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Sabtu (3/9) malam WIB. (LIB)

BolaSkor.com - Penyerang Persija Jakarta, Michael Krmencik, antusias menyambut laga perdananya kontra Persib Bandung. Krmencik ingin Persija meraih kemenangan dalam pertandingan tersebut.

Persija akan menghadapi Persib pada pekan ke-11 Liga 1 2022/2023 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Minggu (2/10). Ini merupakan partai El Clasico Indonesia perdana bagi Michael Krmencik.

Untuk mendapatkan hasil maksimal saat bertandang ke markas Persib, Michael Krmencik dan kawan-kawan berlatih secara intens di Sawangan, Depok, Jawa Barat. Mereka tidak bisa bersantai meski saat ini kompetisi sedang diliburkan dalam rangka FIFA Matchday bulan September 2022.

Salah satu fokus utama dalam persiapan menghadapi Persib adalah memperbaiki penyelesaian akhir. Dalam dua laga terakhir Persija memang kurang tajam karena hanya bisa mencetak satu gol saat menang 0-1 di markas Barito Putera.

Baca Juga:

Jadwal Lengkap Persija pada Oktober 2022, Diawali Persib dan Diakhiri Persebaya

Setelah Fisik, Persib Matangkan Taktik Jelang Berjumpa Persija

Dilarang Away ke Bandung, The Jakmania Hormati Keputusan Polda Jabar

"Semua tahu kami harus latihan ekstra untuk melawan Persib. Kami ingin memenangkan pertandingan itu," kata Michael Krmencik.

Selain mempertajam finishing, para pemain Persija diminta untuk terus meningkatkan kondisi fisiknya. Mereka terus digembleng oleh pelatih fisik Persija, Paul Keenan.

Latihan fisik tersebut berlangsung sejak Rabu (21/9). Sebelumnya, Thomas Doll sempat meliburkan skuatnya selama tiga hari usai laga melawan Madura United, Sabtu (16/9).

"Kami lari memutari lapangan terus menerus sembari yang lain melakukan latihan berbeda. Fisik kami benar-benar digembleng olehnya (Paul),” ujar pemain yang akrab disapa Micha itu.

Persib vs persija Persija jakarta Persib Bandung Michael Krmencik Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Rizqi Ariandi

Posts

4.261

Bagikan