Perdana Juara di Istora Senayan, Greysia Ucapkan Terima Kasih ke Apriyani

Andhika PutraAndhika Putra - Senin, 20 Januari 2020
Perdana Juara di Istora Senayan, Greysia Ucapkan Terima Kasih ke Apriyani
Greysia/Apriyani (PBSI)

BolaSkor.com - Ganda putri Indonesia, Greysia Polii/Apriyani Rahayu, menutup Indonesia Masters 2020 dengan manis. Pasangan terbaik Tanah Air itu meraih gelar juara setelah mengalahkan pasangan Denmark, Maiken Fruergaard/Sara Thygesen, dengan skor 18-21, 21-11, 23-21, di Istora Senayan, Minggu (19/1).

Bagi Greysia, ini menjadi gelar pertama yang diraihnya di Istora Senayan. Sejak pertama kali melakukan debut pada 2003, Greysia selalu kesulitan saat tampil di kandang.

Penantian panjang Greysia tersebut akhirnya terwujud di 2020. Ucapan terima kasih tak pernah berhenti keluar dari bibir Greysia untuk Apriyani yang sudah banyak membantu.

Baca Juga:

Indonesia Masters 2020: Hanya Butuh Waktu 32 Menit buat Kevin/Marcus Kalahkan Hendra/Ahsan

Menangi Indonesia Masters 2020, Ratchanok Intanon Kembali Menang di Istora Senayan

“Jujur, saya sangat bangga dengan Apriyani. Dia mau terus ditekan, didorong, dia tetap bisa mengeluarkan penampilan emasnya. Potensi paling dalam bisa dia keluarkan dan diasah terus," ujar Greysia.

Motivasi Apriyani untuk juara di kandang juga sama besarnya dengan Greysia. Apriyani tak ingin sekot ganda putri Indonesia terus dipandang sebelah mata.

“Kami mau juara, mau maju. Tahun 2019 itu kami terpuruk. Di rumah sendiri, di Indonesia, akhirnya kami menunjukkan performa terbaik," tutur Apriyani.

Breaking News Indonesia Bulu Tangkis Greysia Polii/Apriyani Rahayu
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.245

Bagikan