Perebutan Gelar Liga 1 2019, Djanur Akui Bali United Sulit Dikejar Lagi

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Minggu, 27 Oktober 2019
Perebutan Gelar Liga 1 2019, Djanur Akui Bali United Sulit Dikejar Lagi
Skuat Bali United. (BolaSkor.com/Putra Wijaya)

BolaSkor.com - Pelatih Barito Putera, Djadjang Nurdjaman, menilai Bali United punya peluang besar untuk mengamankan gelar Liga 1 2019. Performa konsisten Bali United membuat tim-tim lain sulit mengejarnya.

Bali United berada di tangan yang tepat. Menurut Djanur, sapaan akrabnya, Stefano Cugurra merupakan pelatih yang punya kualitas. Buktinya, dia bisa membawa dua tim berbeda meraih prestasi luar biasa.

Djanur melihat perbedaan sepuluh poin sangat sulit dikejar tim-tim lain. Apalagi Bali United punya dua pertandingan lebih sedikit dibanding Madura United dan Borneo FC yang jadi kompetitor terdekatnya.

"Lihat Bali United dengan selisih sepuluh poin, ditambah dua laga sisa, saya pikir Bali sudah sangat jauh. Sulit dikejar sama tim-tim lawannya," terang Djanur, Sabtu (26/10).

Baca Juga:

Fahmi Bakal Kerja Keras demi Keyakinan Bali United Juara Liga 1 2019

Tanpa Evan Dimas dan Torres, Barito Putera Tetap Percaya Diri Hadapi Bali United

Djanur menuturkan, Bali United punya materi pemain berkualitas. Di setiap lini ada pemain bintang yang bisa memberikan perbedaan. Bali United bukan lagi tim yang bisa diobok-oboknya seperti musim lalu ketika melatih Persebaya Surabaya.

"Melihat bagaimana cara bermain Bali United membuat kita berpikir bahwa mereka sudah sulit dikejar," ucap Djanur.

Djanur bersama Barito Putera, setidaknya ingin sedikit menjegal Bali United. Saat bersua di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Minggu (27/10) malam, Djanur ingin membawa Barito Putera jadi tim pertama yang mencuri poin di kandang Bali United.

"Kita akan berusaha dapat poin, walaupun kita tahu mereka belum pernah kehilangan poin di kandangnya," tegas Djanur. (Laporan Kontributor Putra Wijaya/Bali)

Bali United Barito Putera Liga 1 Liga 1 2019 Djadjang nurdjaman Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.967

Bagikan