Perebutan Juara Makin Ketat, Djanur Jagokan PSM Makassar Ketimbang Persija

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Minggu, 25 November 2018
Perebutan Juara Makin Ketat, Djanur Jagokan PSM Makassar Ketimbang Persija
PSM Makassar saat menghadapi Persija Jakarta. (LIB)

BolaSkor.com - Kemenangan 3-2 Persija Jakarta atas Sriwijaya FC di Stadion Wibawa Mukti, Sabtu (24/11) sore, membuat perebutan juara Liga 1 2018 makin seru. Dengan kemenangan tersebut, Persija sukses mengkudeta PSM Makassar yang sebelumnya berada di puncak klasemen. Hal ini tentu saja menjadi perhatian banyak pihak, tak terkecuali pelatih Persebaya Surabaya, Djadjang Nurdjaman.

Meski tak ikut serta dalam perebutan juara, Djanur memilih untuk menjagokan PSM Makassar. Menurutnya, kans PSM untuk tampil sebagai kampiun Liga 1 2018 masih terbuka lebar. Hanya saja, Juku Eja tak boleh terpeleset. Sebab, jarak poin antara PSM dan Persija hanya terpaut dua poin.

"Peluang terkuat sampai saat ini ada di PSM Makassar. Persija unggul dua poin dari 32 pertandingan, sementara PSM masih 31 pertandingan. Mereka baru main besok," ujarnya.

Tak hanya itu, Djanur juga menilai PSM mampu mengambil alih puncak klasemen di laga Minggu (25/11) esok. Sebab, meskipun PSM akan berjumpa Bali United, namun Djanur yakin PSM mampu mengatasi perlawanan Serdadu Tridatu. Apalagi, PSM punya motivasi besar untuk juara dan mengulang kesuksesan tahun 2000 silam.

"Lawannya Bali United, tim kuat juga. Tapi saya pikir PSM bisa. Karena punya ambisi dan motivasi jadi mereka bisa melewati itu," pungkas Djanur. (Laporan Kontributor Kurniawan/Surabaya)

Persebaya surabaya Djadjang nurdjaman Psm makassar Persija jakarta Liga 1
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.977

Bagikan