Perekrutan Andik Vermansah dan Muhammad Ridho Lahir dari Rekomendasi Pelatih Baru Madura United

Muhammad AdiyaksaMuhammad Adiyaksa - Rabu, 26 Desember 2018
Perekrutan Andik Vermansah dan Muhammad Ridho Lahir dari Rekomendasi Pelatih Baru Madura United
Presiden Madura United, Achsanul Qosasi (kiri) bersama Manajer Madura United, Haruna Soemitro (kanan). (Instagram Madura United).

BolaSkor.com - Rekomendasi pelatih baru Madura United yang identitasnya masih dirahasiakan membuat manajemen mengikat sebelas pemain untuk musim depan. Dua nama terkini yang bergabung dengan tim berjuluk Laskar Sapeh Kerrab tersebut ialah Andik Vermansah dan Muhammad Ridho Djazulie.

Sebelumnya, Madura United telah memastikan sembilan pemain untuk kompetisi musim depan, termasuk dua legiun impor, Dane Milovanovic dan Zah Rahan Krangar. Adapun, tujuh pemain lokal lainnya ialah Greg Nwokolo, Alfath Fathier, Satria Tama, Rifad Marasabessy, Irsan Lestaluhu, Guntur Ariyadi, dan Andik Rendika Rama.

Yang jadi pernyataan, siapa sosok pelatih Madura United tersebut? Manajemen Madura United masih menyimpannya rapat-rapat.

"Semua pemain yang kita rekrut ini adalah keinginan pelatih setelah diskusi yang panjang dengan manajemen. Karena harus disesuaikan dengan budget yang sudah disepakati antara klub dan sponsor," ujar Presiden Madura United, Achsanul Qosasi dalam Instagram resmi klub.

Baca Juga:

Sriwijaya FC Resmi Lepas Beto Goncalves, Vizcarra Masih dalam Pertimbangan

Seto Nurdiantoro Tunggu Keputusan Akhir Direksi untuk Jadi Pelatih PSS di Liga 1 2019

Manajemen Madura United memutuskan untuk tidak memperpanjang kontrak pelatih Gomes de Oliviera. Laskar Sapeh Kerrab pun telah punya nakhoda baru. Kabar yang beredar, sang arsitek akan merapat pada 2 Januari tahun depan. Sosoknya pun mengarah kepada mantan pelatih Borneo FC, Dejan Antonic.

"Semua rekrutan pemain yang bertahan dan yang baru adalah rekomendasi pelatih. Madura United sudah menandatangani pelatih baru pasca tidak diperpanjangnya Gomes," kata Manajer Madura United, Haruna Soemitro.

"Siapa pelatihnya ada saatnya akan diumumkan secara lengkap komposisi pelatih kepadla (asing) 2 asisten (asing dan lokal), dan pelatih kiper (Timnas Indonesia). Jadi semua tidak akan keluar dari skema yang sudah disiapkan tim pelatih, termasuk rekrutan Ridho adalah rekomendasi pelatih kiper yang akan menanganinya," tutur Haruna.

Madura united Liga 1 Andik Vermansah Muhammad Ridho Djazulie
Posts

1.188

Bagikan