Korea Open 2019: Fajar/Rian Kalahkan Kevin/Marcus

Hendry WibowoHendry Wibowo - Jumat, 27 September 2019
Korea Open 2019: Fajar/Rian Kalahkan Kevin/Marcus
Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto (PBSI)

BolaSkor.com - Tampil di Korea Open 2019 dengan membawa modal juara China Open, Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon harus terhenti di perempat final, Jumat (27/09).

Nahasnya Kevin/Marcus kalah dari juniornya di pelatnas PBSI, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto. Berkat kemenangan ini, Fajar/Rian berarti lolos ke semifinal sebanyak enam kali sepanjang tahun 2019.

Baca Juga:

Diumumkan Skuat Bulu Tangkis Indonesia di SEA Games 2019, Target Minimal Dua Emas

Perempat Final Korea Open 2019: Rinov/Pitha Singkirkan Juara Bertahan

Sebelum di Korea Open, keduanya juga menjejak ke semifinal di China Open, Kejuaraan Dunia, Malaysia Open, Swiss Open, dan All England.

Selanjutnya di semifinal Korea Open, Fajri-begitu panggilan akrab pasangan ini, akan melawan pasangan China unggulan ketiga: Li Jun Hui/Liu Yu Chen.

Gim pertama, Kevin/Marcus langsung memimpin saat interval dengan skor 11-8. Namun kemudian Fajar/Rian menyamakan kedudukan 19-19 yang kemudian menang 22-20 pada poin-poin krusial.

Mengawali gim kedua, kedua pasangan Tanah Air kembali saling kejar mengejar angka. Skor 4-4 bukti persaingan keduanya sangat ketat.

Tapi kemudian, saat interval, Fajar/Rian mengambil momentum lewat keunggulan 11-6. Gap jauh ini terus berlanjut hingga 18-13, kemudian Kevin/Marcus harus menyerah 17-21 pada gim ini.*

Breaking News Korea Open 2019 Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto
Ditulis Oleh

Hendry Wibowo

Motorsports Enthusiast and Giallorossi Fan
Posts

2.794

Bagikan