Perempat Final China Open 2019: Anthony Ginting Semifinal, Kejutan Owi/Winny Terhenti

Hendry WibowoHendry Wibowo - Jumat, 20 September 2019
Perempat Final China Open 2019: Anthony Ginting Semifinal, Kejutan Owi/Winny Terhenti
Owi/Winny (PBSI)

BolaSkor.com - Kejutan yang dibuat pasangan ganda campuran, Tontowi Ahmad/Winny Oktavina Kandow harus terhenti di perempat final China Open 2019.

Pasalnya pada perempat final, Jumat, bersua unggulan kedua dan pemain tuan rumah, Wang Yi Lyu/Huang Dong Ping, Owi/Winny harus kandas.

Baca Juga:

China Open 2019: Tontowi/Winny Buat Kejutan

Kekalahan Praveen/Melati buat Pelatih Cemas

Nama Owi/Winny sempat buat kejutan setelah pada babak kedua mengandaskan unggulan kelima asal Malaysia, Chan Peng Soon/Goh iu Ying. Hal nyaris dilakukan keduanya ketika bersua Wang/Huang.

Terlebih di gim pertama, Owi/Winny unggul jauh 16-10. Sayang lawan memperlihatkan kualitasnya dan justru berbalik unggul 22-24. Pada gim kedua, Owi/Winny kembali sukses memberikan perlawanan ketat.

Keduanya sempat mempertipis ketinggalan menjadi 16-16, tapi kemudian harus takluk dengan skor 17-21. Dengan gugurnya Owi/Winny, maka Indonesia tanpa wakil di semifinal China Open 2019.

Anthony Ginting ke Semifinal

Sementara itu, dari sektor tunggal putra, Anthony Sinisuka Ginting berhasil mengalahkan pebulu tangkis India, Sai Praneeth.

Pada gim pertama, Sai Praneeth yang sedang menunjukkan prestasi positif beberapa turnamen terakhir keluar sebagai pemenang dengan skor 21-16.

Anthony Sinisuka Ginting
Anthony Sinisuka Ginting (PBSI)

Namun di gim kedua, Anthony Ginting bangkit dan menutup pertandingan dengan performa dominan, 21-6.

Pada gim ketiga, keduanya terlibat persaingan sengit dan skor sempat 13-13. Namun usai momen ini, wakil Indonesia mengambil momentum dan unggul jauh 17-14, yang kemudian menutup pertandingan dengan skor 21-16.

Berkat kemenangan ini, Anthony Ginting bersua salah satu musuh beratnya asal Denmark, Anders Antonsen di semifinal. Antonsen sendiri lolos setelah mengandaskan unggulan kedua, Chou Tien Chen.*

Breaking News China Open Anthony Sinisuka Ginting Tontowi Ahmad/Winny Oktavina Kandow
Ditulis Oleh

Hendry Wibowo

Motorsports Enthusiast and Giallorossi Fan
Posts

2.794

Bagikan