Perempat Final Hong Kong Open: Fajar/Rian ke Semifinal, Jonatan Christie Angkat Koper

Hendry WibowoHendry Wibowo - Jumat, 16 November 2018
Perempat Final Hong Kong Open: Fajar/Rian ke Semifinal, Jonatan Christie Angkat Koper
Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto (istimewa)

BolaSkor.com - Indonesia memastikan tempat ke semifinal Hong Kong Open 2018. Setelah Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto mengalahkan pasangan ganda putra Taiwan, Lee Jhe-Huei/Lee Yang, 21-17, 25-23.

Walau menang dua gim langsung, Fajar/Rian harus memeras keringat mengandaskan duo Lee. Mereka bahkan sempat tertinggal 7-12 di gim pertama.

Namun pada momen tersebut, kepercayaan diri Fajar/Rian justru meningkat. Puncaknya mereka menutup gim pertama lewat kemenangan 21-17. Laga sengit juga terjadi di gim kedua.

Skor sempat 19-20 untuk duo Lee. Tapi Fajar/Rian berhasil memaksa terjadinya setting dan justru berbalik unggul 25-23. Usai pertandingan, Fajar menceritakan kunci suksesnya.

"Alhamdulillah, kami bersyukur atas hasil hari ini. Di awal kami tertinggal karena lawan sudah mengantisipasi bola-bola kami. Di game kedua kami memimpin tapi terkejar lawan, kuncinya harus yakin, terutama di saat-saat kritis," kata Fajar seperti dikutip Badmintonindonesia.org.

Sayang sukses Fajar/Rian gagal diikuti wakil Indonesia di nomor tunggal putra. Jonatan Christie harus menyerah dari unggulan pertama asal Jepang, Kento Momota.

Jonatan sempat unggul di gim pertama lewat skor 24-22. Sayang di gim kedua dan ketiga ia kalah dengan skor identik 9-21.

Ganda campuran Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti juga kandas di perempat final. Keduanya bertekuk lutut dari pasangan Cina, Wang Yilyu/Huang Dongping, 21-14, 14-21, 21-14.*

Breaking News Hong Kong Open 2018 Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto Jonatan Christie Semifnal
Ditulis Oleh

Hendry Wibowo

Motorsports Enthusiast and Giallorossi Fan
Posts

2.794

Bagikan