Perempat Final Indonesia Open 2019: Kevin/Marcus Mulus ke Semifinal

Andhika PutraAndhika Putra - Jumat, 19 Juli 2019
Perempat Final Indonesia Open 2019: Kevin/Marcus Mulus ke Semifinal
Kevin Sanjaya Sukamuljo (PBSI)

BolaSkor.com - Ganda putra Indonesia, Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon, tak memiliki kesulitan berarti pada perempat final Indonesia Open 2019. The Minions dengan mudah menumbangkan wakil China, Ou Xuan Yi/Zhang Nan, dua gim langsung dengan skor 21-12 dan 21-16, di Istora Senayan, Jumat (19/7).

Baru lima menit berjalan, Kevin/Marcus sudah unggul 11-4 atas Ou Xuan Yi/Zhang Nan. Alhasil, gim pertama berhasil dimenangi The Minions dengan mudah.

Baca Juga:

Perempat Final Indonesia Open 2019: Pasangan Malaysia Sukses Balas Dendam dari Owi/Winny

Perempat Final Indonesia Open 2019: Fans Dibuat Senam Jantung, Hendra/Ahsan ke Semifinal

Situasi yang sama terjadi pada gim kedua. Di lima menit awal, Kevin/Marcus sudah memipin 7-1 atas Ou Xuan Yi/Zhang Nan. Namun, kali ini The Minions tak mampu menang mudah.

Persaingan ketat terjadi saat skor menginjak 11-11. Ou Xuan Yi/Zhang Nan mulai bisa menekan Kevin/Marcus dan mengejar ketertinggalan hingga 15-15.

Beruntung, Kevin/Marcus cepat bangkit dan merebut poin beruntun. The Minions tak membiarkan Ou Xuan Yi/Zhang Nan berkembang dan mengunci pertandingan dengan kemenangan.

Kevin/Marcus sukses menyusul langkah Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan yang lebih dulu melaju ke perempat final Indonesia Open 2019. The Daddies menyingkirkan wakil Jepang, Hiroyuki Endo/Yuta Watanabe lewat pertarungan tiga gim dengan skor 21-15, 9-21, 22-20.

Breaking News Indonesia Indonesia xi Bulu Tangkis Indonesia Open Indonesia Open 2019 Kevin Sanjaya Sukamuljo Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.245

Bagikan