Perempat Final Liga Europa 2019-2020: Inter Milan Jumpa Lawan Kuat, Manchester United Ditantang Copenhagen

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Jumat, 07 Agustus 2020
Perempat Final Liga Europa 2019-2020: Inter Milan Jumpa Lawan Kuat, Manchester United Ditantang Copenhagen
Liga Europa 2019-2020 (UEFA)

BolaSkor.com - Daftar delapan tim yang akan berlaga di perempat final Liga Europa 2019-2020 akhirnya telah diketahui. Sevilla, Wolverhampton Wanderers, Bayer Leverkusen, dan FC Basel menjadi empat tim terakhir yang lolos dari babak 16 besar.

Sevilla menyelamatkan muka Spanyol di turnamen ini. Los Nervionenses menjadi satu-satunya klub asal Negeri matador yang melaju ke perempat final usai menaklukkan AS Roma dengan skor 2-0.

Hasil ini memperpanjang rekor bagus Sevilla di ajang Liga Europa. Rival sekota Real Betis itu cukup punya tradisi di turnamen ini karena mengoleksi lima gelar juara.

Baca Juga:

Hasil Liga Europa: Roma Angkat Koper, Wolves Tambah Jumlah Klub Inggris di Perempat Final

Sejumlah Aturan Baru yang Diterapkan UEFA di Liga Champions dan Liga Europa

Antonio Conte Puas Inter Milan Redam Permainan Kotor Getafe

Pada perempat final mendatang, Sevilla akan berhadapan dengan tim kuda hitam, Wolverhampton Wanderers. Laga ini diprediksi akan berjalan sengit dan menarik.

Laga perempat final lain yang tak boleh dilewatkan tentu pertemuan Inter Milan dan Bayer Leverkusen. Konsistensi permainan Nerazzurri akan diuji wakil Jerman tersebut.

Sementara favorit juara lain, Manchester United akan bertemu FC Copenhagen. Setan Merah di atas kertas bisa mengatasi perlawanan wakil Denmark tersebut.

Namun tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer itu tak boleh menganggap remeh sang calon lawan. Manchester United pernah takluk dari Copenhagen saat bertemu di fase grup Liga Champions 2006-2007.

Satu laga perempat final lainnya akan mempertemukan Shakhtar Donetsk kontra FC Basel. Kedua tim punya peluang yang sama untuk melaju ke semifinal.

Seluruh laga sisa Liga Europa akan berlangsung di Jerman. Babak perempat final dijadwalkan bergulir pada 10 dan 11 Agustus mendatang.


Jadwal perempat final Liga Europa 2019-2020
Inter Milan vs Bayer Leverkusen
Manchester United vs Copenhagen
Shakhtar Donetsk vs FC Basel
Wolverhampton vs Sevilla

Liga Europa Inter Milan Manchester United Sevilla Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan