Perempat Final Piala Menpora 2021: Ada Persib Vs Persebaya

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Rabu, 07 April 2021
Perempat Final Piala Menpora 2021: Ada Persib Vs Persebaya
Laga Persebaya Surabaya Vs Persib Bandung. (BolaSkor.com/Keyzie Zahir)

BolaSkor.com - Seluruh pertandingan fase grup Piala Menpora 2021 sudah rampung digelar. Saat ini, Piala Menpora 2021 akan memasuki babak 8 besar.

Ada 8 tim terbaik yang masuk ke babak perempat final. Delapan tim tersebut adalah PSIS Semarang (Juara Grup A), Barito Putera (Runner-up Grup B), Persija Jakarta (Juara Grup B), PSM Makassar (Runner-up Grup B), PSS Sleman (Juara Grup C), Persebaya Surabaya (Runner-up Grup C), Persib Bandung (Juara Grup D), dan Bali United (Runner-up Grup D).

Pada babak 8 besar ini tidak ada pengundian, maka menggunakan sistem skema bagan. Masing-masing juara dan runner-up grup saling menyilang untuk menentukan lawan.

Baca Juga:

Klasemen Akhir Grup C Piala Menpora: PSS dan Persebaya ke 8 Besar

Piala Menpora 2021: Persik Tahan Persela, PSS Bungkam Persebaya

Juara Grup A akan bertemu runner-up Grup B. Juara Grup B bertemu runner-up Grup A. Juara Grup C akan bertemu runner-up Grup D. Juara Grup D bertemu runner-up Grup C.

Artinya, PSIS Semarang vs PSM Makassar dan Persija Jakarta vs Barito Putera. Lalu PSS Sleman vs Bali United dan Persib Bandung vs Persebaya Surabaya.

Babak 8 besar Piala Menpora 2021 akan berlangsung dari tanggal 9-12 April mendatang. Venue babak 8 besar adalah Stadion Kanjuruhan, Malang untuk laga PSIS lawan PSM dan Persija menantang Barito Putera. Satu venue lagi untuk laga PSS lawan Bali United dan Persib lawan Persebaya, masih belum ditunjuk.

Perempat Final Piala Menpora 2021:

1. PSIS Semarang Vs PSM Makassar

2. Persija Jakarta Vs Barito Putera

3. PSS Sleman Vs Bali United

4. Persib Bandung Vs Persebaya Surabaya

PSIS Semarang Barito Putera Persija jakarta Psm makassar PSS Sleman Persebaya surabaya Persib Bandung Bali United Piala menpora Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.859

Bagikan