BolaSkor.com - Greysia Polii/Apriyani Rahayu menjaga asa untuk merealisasikan target meraih gelar juara pada ajang Taipei Open 2019 yang berstatus turnamen Super 300.

Pasalnya pada perempat final, Jumat, keduanya berhasil mengalahkan pasangan Jepang unggulan delapan: Ayako Sakuramoto/Yukiko Takahata dengan skor 21-14, 21-16.

Baca Juga:

Taipei Open 2019: Fajar/Rian Lolos, Dua Ganda Putra Indonesia Kandas

Taipei Open 2019: Fitriani dan Gregoria Melaju ke Perempat Final

Selanjutnya di semifinal, Greysia/Apriyani yang berstatus unggulan pertama akan bersua pemenang pertandingan Chisato Hoshi/Aoi Matsuda versus Kim So Yeong/Kong Hee Yong.

Sayangnya langkah Greysia/Apriyani gagal diikuti andalan Indonesia di sektor tunggal putri, Gregoria Mariska Tunjung. Jorji-sapaan akrabnya dikalahkan pebulu tangkis Korea Selatan, Sung Ji Hyun.

Sejatinya Jorji sempat memulai pertandingan dengan baik. Terbukti gim pertama ia menang mutlak 21-17. Tapi di set kedua dan ketiga, lawan berbalik unggul 21-13, 21-19.

Indonesia masih memiliki asa menempatkan tunggal putri di semifinal. Karena beberapa jam lagi, Fitriani akan bersua wakil Thailand, Supanida Katethong.*