Perfoma Eden Hazard Kembali Seperti Semula

sukmasukma - Selasa, 30 Agustus 2016
Perfoma Eden Hazard Kembali Seperti Semula
(Sumber: selfimagepublications)

Perfoma Eden Hazard Kembali Seperti Semula - Bek Chelsea Branislav Ivanovic menilai kemampuan rekannya Eden Hazard telah seperti dulu lagi. Ia pun yakin Hazard akan membawa The Blues juara musim ini.

Setelah tampil buruk musim lalu, Hazard kembali bersinar pada awal musim ini. Ia sudah mencetak dua gol dalam tiga laga yang dilalui Chelsea. Pemain asal Belgia itu juga membantu Chelsea selalu meraih kemenangan.

"Bagi banyak orang, Eden Hazard adalah salah satu pemain terbaik di dunia, terutama setelah penampilan saat lawan Burnley," kata Ivanovic di Mirror.

(Sumber: Zimbio)

"Menurutku, dia adalah pemain yang bisa menentukan liga dan setiap pertandingan yang kami mainkan. Semua orang berharap dia bisa tampil seperti dua tahun lalu dan dengan begitu kami dapat melakukan hal-hal yang luar biasa," Ivanovic menambahkan.

Hazard menyumbangkan 14 dan 9 assist saat Chelsea juara Liga Primer 2014/2015. Akan tetapi di musim berikutnya, ia hanya menyumbangkan 4 gol dan 3 assist. The Blues pun finis di peringkat 10 klasemen.

(Sumber: Bola Liputan 6)

Liga Inggris Eden hazard Chelsea Branislav ivanovic
Ditulis Oleh

sukma

#kitabisa&ada
Posts

487

Bagikan