BolaSkor.com - Manajer Manchester United Ole Gunnar Solskjaer memuji dua rekrutan anyar tim, Bruno Fernandes dan Odion Ighalo, yang tampil apik saat melawan Club Brugge di leg kedua babak 32 besar Liga Europa, Jumat (28/02) dini hari WIB. Kedua pemain menyumbangkan satu gol dalam kemenangan telak 5-0 Man United.

Lima gol Red Devils dicetak oleh Bruno Fernandes (27' penalti), Odion Ighalo (34'), Scott McTominay (41'), dan dua gol Fred (82' dan 90+3').

Bruno Fernandes membuka keunggulan Man United lewat penaltinya pada menit ke-27. Pergerakan Bruno dan umpannya juga memudahkan Ighalo untuk melakukan gerakan mencetak gol.

Baca Juga:

Hasil Undian 16 Besar Liga Europa: Man United Jumpa Lawan Ringan, Inter Ditantang Getafe

5 Fakta Menarik Undian Babak 16 Besar Liga Europa 2019-2020

Berkat Bruno Fernandes, Manchester United Tak Lagi Membosankan

Ole Gunnar Solskjaer

“Saat Bruno Fernandes masuk, jelas membuat perbedaan besar, sangat besar. Bagaimana para pemain depan kami memainkan bola, dan bagaimana gol itu tercipta,” ujar Solskjaer, dilansir dari FourFourTwo

Sementara Ighalo memainkan laga sebagai starter dan menorehkan gol pertamanya untuk klub sejak pindah dari Shanghai Greenland Shenhua.

"Ighalo melakukan tugasnya dengan baik di lini depan. Penampilan apik dari Ighalo, membuat Juan Mata dan Bruno Fernandes bisa memberikan umpan yang baik," tambah Solskjaer.

Solskjaer juga senang atas penampilan Fred yang berhasil menyumbangkan dua gol. Secara keseluruhan Solskjaer senang atas kerja sama seluruh pemain. Ia mengakui seluruh pemain Man United mengeluarkan kemampuannya.

Kemenangan ini sekaligus memastikan langkah Manchester United masuk ke babak 16 besar Liga Europa. The Red Devils lolos setelah unggul agregat gol 6-1 atas Club Brugge. Man United akan melawan LASK di fase perdelapan final Liga Europa.

Penulis: Alexander Matthew