Performa Hebat Marc Marquez Buat Semua Lawan Alami Krisis

Hendry WibowoHendry Wibowo - Rabu, 07 Agustus 2019
Performa Hebat Marc Marquez Buat Semua Lawan Alami Krisis
Marc Marquez (Twitter/Repsol Honda)

BolaSkor.com - Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez belum berhenti memperlihatkan performa super kompetitif pada MotoGP 2019.

Terbaru berkat kemenangan pada lomba MotoGP Rep. Ceko di Sirkuit Brno, Minggu, ia telah merasakan enam kemenangan dari sepuluh lomba yang telah berlangsung.

Alhasil, kini ia unggul 63 poin dari rival terdekatnya, Andrea Dovizioso di klasemen pembalap. Hebatnya, 19 lomba terakhir saat Marquez finis, ia selalu menyelesaikan lomba di urutan pertama atau kedua.

Baca Juga:

Klasemen MotoGP 2019: Marquez Terus Menjauh, Kini Unggul 63 Poin dari Dovizioso

Marc Marquez Bantah Sudah Kunci Gelar Juara Dunia MotoGP 2019

Fakta di atas membuat Dovizioso mendeskpripsikan kemampuan Marquez saat ini membuat semua lawannya mengalami krisis. Yang dimaksud pembalap Ducati itu, ia dan pembalap lain seperti kehabisan akal cari cara mengalahkan Marquez.

"Jika kami melihat hasil lomba sejak awal musim ini, Marc hanya memiliki kemenangan dan finis kedua (sekali tidak finis di Austin)," Dovi-sapaan akrabnya menuturkan.

"Itu realitanya. Dia dan Honda semakin kuat. Konsekuensinya mereka membuat kami semua dalam krisis, bukan hanya Ducati." runner-up MotoGP 2017 dan 2018 itu menambahkan.

Lebih lanjut Dovi menyebut dengan kecepatan yang dimiliki Marquez sekarang, sang lawan bisa melakukan strategi apapun yang diinginkan saat berlomba.

"Dia kini mengadopsi strategi tersebut dan menjalaninya dengan baik. Karena ia membuat semua orang dalam krisis," pembalap berusia 33 tahun itu mengungkapkan.*

Breaking News Andrea dovizioso Ducati Marc marquez MotoGP 2019
Ditulis Oleh

Hendry Wibowo

Motorsports Enthusiast and Giallorossi Fan
Posts

2.794

Bagikan