Performa Jeblok, Rionny Beri Pembelaan untuk Gregoria

Andhika PutraAndhika Putra - Kamis, 02 Mei 2019
Performa Jeblok, Rionny Beri Pembelaan untuk Gregoria
Gregoria Mariska Tunjung (PBSI)

BolaSkor.com - Pelatih tunggal putri Indoensia, Rionny Mainaky, tak memermasalahkan prestasi Gregoria Mariska Tunjung yang jeblok pada tiga turnamen terakhir. Pebulu tangkis yang akrab disapa Jorji itu selalu tersingkir di babak pertama.

Menurut Rionny, Gregoria hanya kurang beruntung karena langsung berjumpa dengan unggulan di babak pertama. Namun, Rionny menyebut Jorji memiliki potensi besar.

Hal itu terlihat saat Gregoria berjumpa Chen Yufei pada Badminton Asia Championship 2019. Meski kalah, juara dunia junior 2017 itu memerlihatkan penampilan cemerlang.

Baca Juga:

New Zealand Open 2019: Praveen/Melati Melaju Mulus

Ada yang Hilang dari Penampilan Kevin/Marcus

"Di gim pertama Gregoria bisa menang atas Chen Yufei. Di game kedua kalah, sementara di game ketiga sempat kalah 7-13 tapi mampu mengejar (hingga 12-13)," ujar Rionny.

"Di situ saya lihat ini saya harapkan Gregoria bisa (membalikkan keadaan). Tapi ternyata lepas, sayang sekali," sambungnya.

Rionny memberi Gregoria target lolos ke semifinal New Zealand 2019. Gregoria menjadi tunggal putri pertama yang memastikan lolos ke babak kedua New Zealand Open 2019 setelah mengandaskan wakil China, Zhang Yiman, dengan skor 21-16 dan 21-13, Rabu (1/5).*

Breaking News Indonesia Pbsi Bulu Tangkis Gregoria Mariska Tunjung
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.247

Bagikan