BolaSkor.com - Pelatih ganda putra Indonesia, Herry Iman Pierngadi, tak khawatir dengan penampilan Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon yang menurun. Menurut Herry, hal ini justru bagus bagi The Minions.

Dalam beberapa turnamen terakhir, penampilan Kevin/Marcus semakin menurun. Saat tampil pada Malaysia Open 2019, The Minions bahkan berhasil dihentikan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto pada perempat final.

Sementara pada Singapore Open 2019, Kevin/Marcus hanya mampu mencapai semifinal. Namun, bagi Herry, hal ini tak terlalu mengkhawatirkan.

Baca Juga:

Final Singapore Open 2019: Ahsan/Hendra dan Anthony Gagal, Indonesia Tanpa Gelar

Gagal di Singapore Open 2019, Kevin / Marcus Tak Ingin Larut dalam Kesedihan

"Jadi, kalau juara terus saya justru khawatir di Olimpiade nanti. Akan tetapi, kalau kalah terus ya memang nggak bagus juga. Jadi kita harus mengatur kapan saat menang, dan juaranya di mana," tutur Herry.

Menurut Herry, jika menang terus, justru akan membuat Kevin/Marcus lengah. Apalagi, biasanya banyak atlet yang performanya memang menurun jelang Olimpiade.

"Akan tetapi saya sih berpikir positif saja. Karena saya sedikit ngobrol bahwa menjelang Olimpiade itu kalau terus-menerus menang, sejarah membuktikan (nasib sang pemain atau pasangan) justru menjadi tanda tanya," ujar Herry.