Performa lawan Red Star yang Terbaik untuk Neymar Musim Ini

Hendry WibowoHendry Wibowo - Kamis, 04 Oktober 2018
Performa lawan Red Star yang Terbaik untuk Neymar Musim Ini
Neymar (Zimbio)

BolaSkor.com - Paris Saint Germain mengamuk pada match day kedua Liga Champions 2018-19. Menghadapi Red Star Belgrade di Parc des Princes, Rabu atau Kamis dini hari WIB, anak asuh Thomas Tuchel mencetak enam gol dan hanya bisa dibalas satu gol oleh lawan.

Pada laga ini, Neymar mencetak hattrick. Plus sumbangan masing-masing satu gol dari Edinson Cavani, Kylian Mbappe, dan Angel Di Maria. Kemenangan atas Red Star menghidupkan kembali peluang PSG untuk lolos ke fase sistem gugur.

Karena pada pertandingan sebelumnya, PSG dikalahkan Liverpool dengan skor 2-3. Melawan Red Star, bintang utama PSG, Neymar juga membuat catatan fantastis. Berkat torehan hattrick-nya, kini ia sudah mencetak enam gol pada tiga laga terakhir.

Neymar mendeskripsikan penampilannya melawan Red Star merupakan yang terbaik sepanjang musim ini. "Tidak hanya pertandingan terbaik saya, tapi juga buat tim. Tidak penting saya gagal cetak gol atau sebaliknya. Saya hanya ingin tim menang. Andai saya menyumbangkan gol, tentu saya lebih senang," Neymar menuturkan.

Tuchel sendiri mengungkapkan, sukses PSG membekap Red Star berkat permainan kolektif timnya. Namun ia memuji Neymar sebagai salah satu pemain terbaik di Eropa. Tuchel juga meyakini kapten tim nasional Brasil itu hampir mendekati 100 persen kemampuan terbaiknya.

"Dia sangat baik sekarang, baik dari sisi performa dan fisik. Neymar, salah satu pemain terbaik Eropa. Namun kami memiliki beberapa lagi di tim, bukan hanya Neymar," Tuchel mengungkapkan.

"Kami memenangkan banyak pertandingan karena tim memiliki banyak pemain hebat, tapi juga karena mempunyai tim terbaik. Itu sangat penting. Ketika Anda dalam semangat yang bagus, begitu mudah untuk santai. Inilah yang sedang dirasakan Neymar," Tuchel melanjutkan.*

Breaking News Neymar Paris St Germain Thomas Tuchel Liga Champions
Ditulis Oleh

Hendry Wibowo

Motorsports Enthusiast and Giallorossi Fan
Posts

2.794

Bagikan