BolaSkor.com - Gelandang Barcelona, Sergio Busquets, merasa tidak ada yang perlu dibesar-besarkan andai Lionel Messi tampil impresif. Busquets mengaku, rekan-rekannya sudah merasa itu normal.

Lionel Messi kembali tampil impresif ketika Barcelona menghadapi Espanyol. Pada laga bertajuk Derby Catalunya itu, Messi mencetak dua gol.

Kedua gol Lionel Messi tersebut membantu Barcelona meraih kemenangan. Blaugrana menang dengan skor 2-0 pada laga yang berlangsung Sabtu (30/3).

Kedua gol Lionel Messi tersebut membuatnya mencetak 40 gol di berbagai ajang musim ini. Ini merupakan musim ke-10 Messi mencatatkan torehan itu secara beruntun.

Baca Juga:

Barcelona 2-0 Espanyol: Dominasi Blaugrana dan 40 Gol Lionel Messi

Lionel Messi Dinilai Kerap Bikin Lawan Bingung

Lionel Messi

Sergio Busquets tidak merasa heran dengan performa impresif Lionel Messi. Namun, Busquets memaklumi apabila publik kagum dengan kapten timnas Argentina tersebut.

"Dari luar, performa impresif yang ditunjukkan oleh Lionel Messi mungkin aneh atau mengagumkan. Namun, para pemain Barcelona tidak terkejut," tutur Sergio Busquets.

"Menurut saya, apa yang dilakukan Lionel Messi saat latihan lebih sulit daripada ketika bertandingan. Namun, kami telah terbiasa dengan hal itu," imbuh Sergio Busquets.

Kemenangan atas Espanyol membuat Barcelona memuncaki klasemen sementara LaLiga. Blaugrana unggul 10 poin dari Atletico Madrid di tempat kedua.