Performa Martial Mulai Menurun Akibat Putus Cinta

satriasatria - Rabu, 05 Oktober 2016
Performa Martial Mulai Menurun Akibat Putus Cinta
©getty-images

Performa Martial Mulai Menurun Akibat Putus Cinta- Pada musim 2015/16 lalu, nama Anthony Martial langsung meroket saat berada dibawah asuhan Louis Van Gaal, bomber asal Perancis itu tampil sebagai salah satu andalan bahkan top skorer tim.

Namun, pada musim 2016/17 ini performa Martial menurun dan dia mulai sering dicadangkan. Penyerang Prancis tersebut baru bisa kembali mencetak gol pada akhir pekan lalu kala United ditahan imbang 1-1 oleh Stoke City.

Dilansir dari Telegraph, staff pelatih Man United khawatir putusnya cinta dia dengan kekasihnya Samantha, ibu dari anaknya yang berusia 15 bulan, Peyton, pada awal tahun ini berpengaruh besar kepada performa sang pemain.



Terlepas dari itu, Martial memang masih 20 tahun dan wajar jika performanya masih belum stabil. Bahkan performa sang pemain terbilang cukup baik jika dilihat secara keseluruhan.

Hubungan percintaan Martial memang acap menjadi berita. Dia putus dengan Samantha karena wanita tersebut menganggap Martial berubah drastis sejak pindah ke Manchester.



Martial mengalami penanjakan karier yang drastis sejak bergabung dengan Man United. Dia bahkan jadi salah satu pilar Timnas Prancis di Euro 2016 lalu.

Menjadi salah satu pemain muda terbaik yang ada saat ini, rasanya Martial berada di tangan yang tepat di bawah asuhan Jose Mourinho. Terutama jika Martial ingin bangkit dan mencapai performa terbaiknya kembali.

Telegraph
Manchester United Anthony Martial Jose Mourinho Louis van Gaal Liga Premier Inggris
Ditulis Oleh

satria

Talk Less, Do More #LetsMove
Posts

1.688

Bagikan