Performa Menurun, Gelandang Asing Ibrahim Conteh Didepak PSIS Semarang

Frengky AruanFrengky Aruan - Rabu, 20 Maret 2019
Performa Menurun, Gelandang Asing Ibrahim Conteh Didepak PSIS Semarang
Ibrahim Conteh. (BolaSkor.com/Ahmad Rizal)

BolaSkor.com - PSIS Semarang membuat keputusan mengejutkan dengan melepas gelandang asing Ibrahim Conteh jelang Liga 1 2019. Keputusan ini merupakan salah satu hasil evaluasi secara menyeluruh, pasca tersingkir dari Piala Presiden 2019.

"Dari hasil evaluasi tim secara keseluruhan, Rabu (20/3) siang, ada beberapa keputusan salah satunya lemahnya lini tengah. Performa Ibrahim Conteh semakin menurun, dan dia tidak sesuai skema tim pada 2019. Maka PSIS akan melepas untuk dijual atau dipinjamkan," kata CEO PSIS Yoyok Sukawi, Rabu (20/3).

Permainan Ibrahim Conteh seperti diketahui tidak sesuai harapan tim ketika gelaran Piala Presiden kemarin. Bahkan dalam laga melawan Kalteng Putra, pemilik nomor punggung 55 tidak dipasang alias duduk dibangkucadangan.

Baca Juga:

Jafri Sastra Memuji Pemain PSIS Meski Gagal ke 8 Besar Piala Presiden 2019

Tekuk PSM Makassar 1-0, PSIS Semarang Tetap Gagal Lolos

Yoyok menambahkan bahwa pihak manajemen akan mencari pengganti Ibrahim Conteh di pos tengah. Buruan kali ini sudah ada yaitu gelandang asal Brasil.

"Kami akan datangkan pemain asing baru posisi tengah dari Brasil. Dan akan datangkan pemain asing Asia posisi gelandang, diutamakan punya kemampuan eksekusi bola mati dan pengatur serangan," tambah Yoyok Sukawi.

Sedangkan hasil evaluasi lainnya yaitu fisik pemain masih lemah dan segera dipoles dalam pemusatan latihan. Begitu juga teknis dan chemistry antar pemain belum terbangun secara padu. (Laporan Kontributor Ahmad Rizal/Semarang)

PSIS Semarang Breaking News Ibrahim Conteh
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan